home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Lebih dari 6 Ribu Fans Minta Jonghyun Dikeluarkan dari CNBLUE

Selasa, 19 Maret 2019 14:00 by muthiasp | 1344 hits
Sudah Lebih dari 6 Ribu Fans Minta Jonghyun Dikeluarkan dari CNBLUE
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Seperti yang diketahui, nama Jonghyun member CNBLUE kini tersangkut skandal percakapan vulgar dan seks. Berbeda dari ketiga rekannya, hanya Jonghyun yang tetap bertahan sehingga para fans memaksanya untuk segera keluar.

Sejak kasus tersebut mencuat, perkumpulan penggemar dalam DC CNBLUE Gallery meminta agar Jonghyun dicopot dari personil grup pelantun lagu ‘Between Us’ itu. Dalam petisinya yang dibuat di situs change.org, perwakilannya menuliskan alasan mengapa Jonghyun harus hengkang dari grup yang membesarkan namanya.

“Lee Jonghyun telah melupakan tugasnya sebagai publik figur, member CNBLUE, penyanyi, dan seorang manusia, telah menuai kritikan publik, dan menodai imej CNBLUE serta FNC Entertainment. Dia terungkap menjadi anggota dari grup obrolan kontroversial dan berkomentar tentang wanita tanpa berpikir”.

Baca juga: Roy Kim Tersangka, Bagaimana Status Selebriti Pria Lain yang Terlibat Kasus Jung Joon Young?

“Dia terus diam tanpa mengucapkan permintaan maaf yang tulus atau berintrospeksi diri. Sementara perbuatan ilegalnya akan terungkap melalui penyelidikan polisi, kami tidak bisa menerima dan menjadi penikmat dari aktifitas Lee Jonghyun dengan mempertimbangkan persepsi masyarakat atas pelecehan seksual dan fakta dari kebanyakan fansnya adalah wanita”.

Petisi itu ditutup dengan kalimat, “Kami dengan tegas meminta per 15 Maret 2019 agar Lee Jonghyun dikeluarkan, bukan dihentikan sementara, dari grup. Namun, ini opini kami tidak terkait dengan member CNBLUE. Kami akan hormati apapun pendapat member”.

Tidak hanya penggemar di Korea saja, banyak penggemar internasional yang ikut mengakses petisi tersebut dan membubuhkan tandatangan. Sudah ada lebih dari enam ribu orang yang menyetujui petisi itu hingga pukul 14.00 siang WIB. Meski begitu, belum dipastikan apakah agensi akan mengikuti kemauan fans.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film 'The Roundup: Punishment' masih menjadi hit besar di box office Korea! Setelah dirilis pada 24 April lalu, fikm ini telah melampaui 9 juta penonton bioskop....
  • HOT !
    Member Candy Shop, Yuina, akan menghentikan aktivitasnya untuk sementara waktu karena masalah kesehatan. Dan untuk melanjutkan aktivitas tim yang baru debut sekitar satu bulan ini, Brave Entertainment akan merekrut member baru....
  • HOT !
    Jun So Min telah mwmutuskan untuk berpisah dengan King Kong by Starship setelah empat tahun bergabung dengan agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)