home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Bunuh Diri Akibat Kasus Pelecehan Seksual Ayahnya, Paris Jackson Ngamuk!

Selasa, 19 Maret 2019 21:00 by bellaevania | 1032 hits
Dikabarkan Bunuh Diri Akibat Kasus Pelecehan Seksual Ayahnya, Paris Jackson Ngamuk!
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Ditengah ramainya isu soal pelecehan seksual anak yang diduga dilakukan ayahnya Michael Jackson terkait penayangan film ‘Leaving Neverland’. Paris Jackson diisukan melakukan percobaan bunuh diri pada Sabtu (16/03/19).

Kabar ini pertama kali disampaikan oleh TMZ, TMZ mengatakan jika polisi dan paramedis datang ke rumah Paris yang terletak di Los Angeles setelah menerima panggilan darurat sekitar pukul setengah 8 pagi. Model berusia 20 tahun itu dilaporkan telah memotong urat nadi di pergelangan tangannya.

Dari kabar yang beredar, kondisi Paris sudah mulai stabil setelah kehilangan banyak darah. Paris disebut merasa putus asa sejak ‘Leaving Neverland’ ditayangkan bebas di Festival Film Sundance hingga TV Inggris dan TV Amerika.

Baca juga: Putri Michael Jackson, Paris Jackson Debut Solo Lewat ‘Let Down’

Menghebohkan publik, ternyata kabar tersebut sama sekali tidak benar. Melalui Twitter pribadinya, Paris Jackson membalas tweet TMZ dan membantah kabar tersebut dengan menggebu-gebu, “Pers*tan kau pembohong!"

fuck you you fucking liars

— Paris-Michael K. J. (@ParisJackson) March 16, 2019

Seakan membuktikan bahwa dirinya baik-baik saja, Paris tampil pertama kalinya di acara red carpet premiere film Netflix berjudul ‘The Dirt’ pada Senin (18/03/19) setelah gossip bunuh diri tersebut beredar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)