home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Tsania Marwa Dapat Kekerasan dari 3 Pria Saat Ingin Temui Anak

Rabu, 20 Maret 2019 11:30 by bellaevania | 585 hits
Kronologi Tsania Marwa Dapat Kekerasan dari 3 Pria Saat Ingin Temui Anak
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Drama antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa kembali berlanjut. Kini Tsania menceritakan peristiwa mencekam yang terjadi dikediaman sang mantan suami ketika bermaksud mengunjungi kedua buah hatinya.

Tsania mendapat perlakuan kasar dari tiga pria yang tak lain adalah Atalarik dan dua saudaranya sendiri yaitu Atilla Syah dan Doni. Tak hanya kekerasan secara verbal yang didapatkannya, namun juga berujung pada tindakan fisik.

"Pada hari Sabtu tgl 16 Maret pukul 5 sore saya mendatangi kediaman Atalarik dengan tujuan bertemu anak-anak dan membawa kado. Saya hanya diantar supir dan ditemenin adik saya di mobil," ujar Tsania Marwa saat konferensi pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/03/19), mengutip Detik.

"Sesuai request, saya masuk sendiri. Mobil saya berhenti dari dua rumah. Saya turun, saya lihat posisi pagar terbuka. Saya masuk sendiri. Ketika masuk, kan ada taman di sana. Emang udah jalan Tuhan anak anak saya lagi main di taman," lanjutnya.

Baca juga: Tsania Marwa Klaim Alami Kekerasan, Atalarik Syah Unggah Cerita Sang Anak Soal Kerjadian Sebenarnya

Tsania langsung melepas rindu dan memberikan kado yang dibawanya. Saat itu, Atalarik menyindirnya dengan kata tak pantas. Tsania pun sempat melawan dengan menaikkan nada bicaranya. Suasana semakin memanas setelah dua saudara Atalarik ikut dalam pertikaian tersebut.

"Terus ada yang bilang, 'itu pasti bawa rekaman pak'. Terus dia tarik tas saya, saya didorong. Akhirnya main dorong-dorongan. Tas dan itu dirampas," kata Tsania Marwa. Tsania yang pasrah akhirnya memilih meninggalkan kediaman Atalarik dengan keadaan syok dan menangis.

"Saya merasa itu sudah membahayakan untuk nyawa saya karena jujur di dalam saya ngerasa ada momen yang, 'Wah sudahlah mungkin saya akan meninggal. Saya badan kecil ngelawan lelaki tiga orang sudah nggak mungkin saya menang'," kata Tsania.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)