home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Byun Yo Han Mendadak Batal Main Drama Bertema Antariksa 'City of Stars'

Rabu, 20 Maret 2019 13:00 by muthiasp | 1923 hits
Byun Yo Han Mendadak Batal Main Drama Bertema Antariksa 'City of Stars'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah sukses mencuri perhatian di drama ‘Mr. Sunshine’, aktor Byun Yo Han tidak terlalu terburu-buru untuk comeback di layar kaca. Sudah sempat menyetujui main drama terbaru, kini secara mendadak dikabarkan undur diri.

Pada Rabu (20/03), Byun Yo Han melalui agensinya Saram Entertainment mengabarkan jika mengundurkan diri dari jajaran pemain drama Korea terbaru berjudul ‘City of Stars’. Namun agensi tidak memberikan penjelasan lebih detil terkait alasan dibalik keputusan tersebut.

Drama ‘City of Stars’ sendiri memiliki cerita yang menarik di mana akan menceritakan kisah tentang cinta dan impian anak muda yang ingin bepergian ke luar angkasa. Drama ini bakal menggabungkan visual sinematik dan penggambaran khusus dari teknologi aerospace.

Baca juga: Byun Yo Han Dirikan Agensi Bareng Manajer

Byun Yo Han awalnya sudah menerima tawaran untuk berperan sebagai karakter utama Yoo Dong Ha, mantan pilot angkatan udara yang kini tidak bisa lagi terbang karena menderita claustrophobia (ketakutan pada ruang sempit), dan bekerja sebagai mekanik perawatan pesawat.

Dikisahkan bahwa Yoo Dong Ha bolak-balik antara Star City dan sebuah pusat ruang angkasa di Goheung, ia dihadapkan dengan beberapa konflik dan persaingan dengan teman-temannya demi menjadi astronot. Agar bisa ke luar angkasa, ia harus terlebih dahulu mengatasi fobianya.

‘City of Stars’ akan disutradai oleh jang Jin dan kabarnya drama ini telah menerima investasi 10 juta dolar dari sebuah perusahaan di Hong Kong. Selain itu, mereka juga telah membuat kesepakatan pra-penjualan dengan lebih dari 30 negara. Drama ini akan sepenuhnya pra-produksi dan dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Maret. Sementara penayangannya dijadwalkan pada paruh kedua tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)