home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tsania Marwa Klaim Alami Kekerasan, Atalarik Syah Unggah Cerita Sang Anak Soal Kerjadian Sebenarnya

Rabu, 20 Maret 2019 17:33 by bellaevania | 9247 hits
Tsania Marwa Klaim Alami Kekerasan, Atalarik Syah Unggah Cerita Sang Anak Soal Kerjadian Sebenarnya
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Tsania Marwa baru saja menggelar jumpa pers pada Selasa (19/03/19) malam terkait kejadian pertemuan dengan dua anaknya di kediaman mantan suami Atalarik Syah, yang berujung dengan keributan hingga kekerasan.

Ternyata Atalarik tak tinggal diam. Disaat yang hampir bersamaan, pesinetron itu mengunggah dua buah video di Instagram pribadinya. Video tersebut menunjukkan kedua anaknya yang sedang bercerita mengenai keributan yang terjadi antara Atalarik dan Tsania.

Dengan polos si sulung Syarif M.Fajri menggambarkan suasana yang terjadi saat itu. Syarif mengatakan saat itu dia dan adiknya merasa terganggu dengan teriakan keduanya. Menurut Aisyah Shabira anak kedua Atalarik, Tsania yang teriak terlebih dahulu yang disusul dengan teriakan Atalarik. "Alhamdulillah...anak2 tetap sehat, dan aku tetap sebagai Hero mereka/ pelindung mereka. #nomoredramas," tulis Atalarik pada postingan videonya.

Baca juga: Bikin Heboh Tetap Sholat Jumat di Masjid Saat Pandemi Corona, Atalarik Syah Minta Maaf

Pada video yang lain, Syarif menceritakan bagaimana dirinya melepaskan diri dari pegangan Tsania dan kabur dari pertengkaran ayah dan ibunya itu. Saat kejadian, Syarif dan Shabira lebih memilih masuk ke dalam kamar dan mengunci pintu.

"Anak - anak tidak pernah bohong," tulis Atalarik pada postingan keduanya. Dalam postingannya itu, Atalarik sengaja menutup kolom komentar. Sementara itu masalah ini telah berlanjut ke ranah hukum. Atalarik dilaporkan ke Polres Bogor dengan tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)