home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tips Unik Merawat Rambut Ala Bella Throne, Gunakan Bir?

Kamis, 21 Maret 2019 12:15 by bellaevania | 1253 hits
Tips Unik Merawat Rambut Ala Bella Throne, Gunakan Bir?
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Aktris cantik Bella Throne membocorkan rahasianya memiliki rambut cerah yang indah. Tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam di salon untuk merawat rambut. Ternyata Bella menggunakan bahan alami berupa bir.

Pada Senin (18/03/19) lalu Ia mengunggah video caranya merawat rambut melalui Instagram pribadinya. Dibantu temannya di area kolam renang hotel, Ia mengguyurkan segelas beer ke rambut panjangnya itu. “Untuk semua orang yang bertanya, ya itu bir,” tulisnya dalam keterangan foto.


Image Source: Instagram/@Bellathrone

Aktris berusia 21 tahun itu mengklaim bahwa bir sangat bagus untuk mencerahkan warna rambut secara alami dan tentunya dapat menghemat waktu di salon. “Film terbaruku mengharuskan rambutku cerah pirang. (bir) menyelamatkanku dari perjalanan menuju salon,” lanjutnya lagi.

Metode menggunakan bir ini ternyata sudah dikenal dan diterapkan ahli kecantikan sejak lama. Menurut akhli kecantikan, bir bisa menuntaskan masalah rambut kusut, menambah volume rambut hingga membuat rambut lebih berkilau.

Meskipun banyak pihak telah mengakui manfaat bir untuk perawatan rambut, sebaiknya konsultasikan dahulu dengan penata rambut sebelum mencoba bereksperimen dengan minuman beralkohol ini ya Dreamers.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)