home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipuji Realistis, Intip Chemistry Han Ji Min, Jung Hae In, dan Pemain Drama Baru MBC Lainnya

Kamis, 21 Maret 2019 17:30 by fzhchyn | 1259 hits
Dipuji Realistis, Intip Chemistry Han Ji Min, Jung Hae In, dan Pemain Drama Baru MBC Lainnya
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru MBC Spring Night baru-baru ini mengadakan pembacaan naskah pertamnya. Sutradara Ahn Pan Suk dan penulis naskah Kim Eun bersama sederet pemain, seperti Han Ji Min, Jung Hae In, Kim Jun Hwan, Im Sung Uhn, Joo Min Kyung, Lee Moo Saeng, Lee Chang Hoon, Kim Chang Wan, Gil Hae Yeon, Oh Man Seok, dan Seo Jeong Yeon tampak menghadiri diskusi naskah ini.

‘Spring Night’ menceritakan kisah seorang pria dan wanita yang bertemu pada suatu malam musim semi dan romansa yang menggetarkan hati di mana mereka mulai jatuh cinta. Drama ini merupakan kolaborasi kedua antara sang sutradara dan penulis naskah, yang sebelumnya menciptakan drama hits ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’.

Dalam drama ini, Han Ji Min berperan sebagai pustakawan lokal Lee Jung In. Saat sesi pembacaan naskah, ia membuat suasana ceria dengan tawa dan energinya. Han Ji Min menunjukkan profesionalitasnya saat menyampaikan oerubahan kecil dalam emosi karakternya.

Baca juga: Han Ji Min Donasi Ratusan Juta untuk Bantu Para Lansia

Jung Hae In, yang berperan sebagai apoteker Yoo Ji Ho, menghidupkan karakternya dengan suara yang matang dan tatapan magnetis. Mengisi karakternya dengan emosi, ia membangkitkan pesona dari karakternya.

Kim Jun Hwan yang memerankan kekasih Lee Jung In bernama Kwon Ki Suk dengan sempurna menjalankan perannya dengan kasih sayang pada sang pacar di layar serta nada dan ekspresinya. Sutradara memuji dengan mengatakan, “Rasanya seperti kau telah berkencan selama 20 tahun.” Kemudian ada Joo Min Kyung yang memerankan adik Lee Jung In, Lee Jae In menggunakan energinya untuk mengeluarkan pesona yang kuat dalam karakternya.

Di tengah pembacaan naskah, sutradara mengatakan, “Mendengar latihan, semua orang fleksibel dan melakukannya dengan baik, jadi aku merasa lega. Kalian melakukannya dengan baik dan realistis.” Sementara itu, ‘Spring Night’ dijadwalkan tayang pada Mei lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)