home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Waikiki 2' Sukses Kalahkan Rekor Rating Musim Pertama

Selasa, 26 Maret 2019 10:30 by muthiasp | 3007 hits
Drama 'Waikiki 2' Sukses Kalahkan Rekor Rating Musim Pertama
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Sudah sangat dinantikan penayangannya, ternyata awal cerita dari sekual drama ‘Waikiki’ musim kedua nampaknya memenuhi ekspektasi penonton. Pasalnya, baru tayang episode perdana saja sudah bisa mengalahkan rekor seri musim pertama.

Sebagai informasi, ‘Waikiki 2’ ini berkisah tentang wisma penginapan yang diisi oleh Lee Joon Gi (diperankan oleh Lee Yi Kyung) dengan teman-temannya semasa SMA. Kim Seon Ho didapuk untuk berperan sebagai karakter mantan idola K-Pop bernama Cha Woo Shik yang masuk dalam jebakan Joon Gi.

Lalu ada Guk Ki Bong mantan pemain baseball berbakat yang diperankan oleh aktor Shin Hyun Soo. Kehidupannya makin terpuruk setelah ikut berinvestasi di penginapan Waikiki. Moon Ga Young akan memerankan karakter Han Soo Yeon, cinta pertama dari semua cowok di sekolahnya. Satu hari ia batal menikah, dan akhirnya tinggal di penginapan Waikiki. 

Baca juga: 5 Drama Korea Komedi yang Pas untuk Isi Liburan

Kim Ye Won berperan sebagai Cha Yoo Ri, kakak Cha Woo Shik, yang bermimpi untuk menjadi koki sampai akhirnya bekerja di Waikiki. Sedangkan Ahn So Hee ditunjuk untuk berperan sebagai teman sekelas Joon Gi bernama Kim Jung Eun.

Drama ‘Waikiki 2’ pun resmi tayang perdana di JTBC pada Senin (26/03) malam. Berdasarkan laporan dari lembaga rating Nielsen Korea, episode pertama itu mencatatkan rating sebesar 2,118 persen skala nasional. Angka tersebut lebih besar daripada episode perdana musim pertamanya yang hanya mencapai 1,7 persen.

Spoiler Alert! Episode perdana ‘Waikiki 2’ diawali dengan perkenalan karakter Lee Joon Gi, Cha Woo Sik, dan Guk Ki Bong yang mengalami masa sulit di karirnya masing-masing. Lalu penginapan Waikiki yang hampir ingin dijual karena mereka tidak bisa membayar sewa. Diceritakan juga sedikit bahwa putusnya Joon Gi dan Seo Jin menjadi bahan bercandaan teman-temannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)