home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Kang Ha Neul dan Sunggyu INFINITE Usai Alami Kecelakaan

Rabu, 27 Maret 2019 10:00 by muthiasp | 1428 hits
Kondisi Kang Ha Neul dan Sunggyu INFINITE Usai Alami Kecelakaan
Image source: La Dulce Vida

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Pada Selasa (26/03) malam, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa kendaraan yang membawa rombongan pemain musikal militer mengalami kecelakaan.

Saat sedang menuju ke lokasi acara, beberapa pemain dari 'Shinheung Military Academy' mengalami kecelakaan bus ringan. Para penumpang lantas dilarikan ke rumah sakit untuk menerima perawatan dan pengecekan apakah ada yang cedera berat. Kecelakaan itu juga membuat pementasan dibatalkan.

Insiden ini semakin mengejutkan publik karena terdapat dua selebriti pria, yaitu Kang Ha Neul dan Sunggyu INFINITE di dalam rombongannya. Perwakilan dari ShowNote mengabarkan bahwa para pemain termasuk mereka berdua hanya mengalami cedera ringan, tetapi sudah menerima perawatan dari rumah sakit.

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

SEM Company selaku agensi yang menaungi Kang Ha Neul juga mengatakan hal senada, "Dia tidak cedera parah. Pementasan dibatalkan karena agar mereka bisa diperiksa lebih lanjut apakah ada dampak lain pasca kecelakaan". Begitu pula Woolim Entertainment yang memastikan bahwa kondisi Sunggyu baik-baik saja.

Seperti yang diketahui, 'Shinheung Military Academy' sedang melakukan pementasan du berbagai tempat di Korea. Selain Kang Ha Neul dan Sunggyu, selebriti pria yang ikut andil dalam musikal tersebut adalah Ji Chang Wook, Onew SHINee, dan Jo Kwon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)