home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Siwan Resmi Keluar dari Militer, Minta Fans Nantikan Drama Barunya

Rabu, 27 Maret 2019 11:05 by fzhchyn | 905 hits
Im Siwan Resmi Keluar dari Militer, Minta Fans Nantikan Drama Barunya
Image source: News1

DREAMERS.ID - Resmi masuk wajib militer pada Juli 2017 lalu, Im Siwan akhirnya telah menyelesaikan tugasnya pada 27 Maret 2019. Pada pagi hari waktu setempat, ia keluar dari batalion pelatihan rekrutmen baru di Yangju, di mana ia bertugas sebagai asisten instruktur.

Penyanyi dan aktor ini bertemu dengan para fans yang sudah menantikannya dan juga awak media di lokasi terdekat namun bukan di wilayah base sehingga tidak mengganggu pelatihan yang sedang berlangsung. Ia mengatakan, “Aku tidak percaya aku keluar. Saat aku pulang ke rumah hari ini untuk tidur di kasur dan aku tidak dibangunkan dengan suara klakson besok, aku akhirnya merasa seperti sudah selesai.”

Im Siwan mengucapkan terima kasih pada fansnya dengan mengatakan, “(Waktu aku di militer) dapat dilihat lama maupun sebentar. Bagi semua yang menungguku, aku merasa aku haruh hidup dengan rasa terima kasih yang lebih banyak lagi.” Ia juga kemudian menyapa fans dan berfoto bersama mereka.

Berterima kasih pada teman dan rekan seniornya, Im Siwan berkata, “Dia sering menghubungiku, dan kami bertemu beberapa kali saat aku sedang istirahat. Kami berbicara tentang film dan dia bertanya kepadaku bagaimana keadaanku di militer.”

Baca juga: Im Siwan Donasi untuk Pasien Lou Gehrig Hasil Lari Marathon 10 KM

Ia menambahkan bahwa Sol Kyung Gu berjanji untuk memberinya makanan buatan rumah, dan meskipun dirinya ingin segera pergi menemuinya, Im Siwan harus menunggu karena sang aktor saat ini sedang syuting. Tak lupa, Im Siwan juga mengucapkan terima kasih pada tim drama MBC ‘The King Loves’ yang meluangkan waktu mereka untuk mengunjunginya.

Berbicara sedikit tentang proyek comeback-nya, yaitu drama OCN yang merupakan adaptasi dari webtoon berjudul ‘Strangers from Hell’, Im Siwan mengungkapkan, “Teman-teman prajuritku mengatakan padaku bahwa aku cocok dengan bagian itu dan yang pertama merekomendasikannya padaku. Sungguh menakjubkan ketika aku ditawari bagian itu. Jadi tolong menantikannya.”

Ini merupakan drama thriller tentang sekelompok orang yang hidup bersama. Ketika Yoon Jong Woo (diperankan Im Siwan) pindah, ia melihat hal-hal aneh terjadi. ‘Strangers from Hell’ dijadwalkan tayang sekitar paruh kedua tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)