home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis MV 'MIROH' di Hari Anniversary, Stray Kids Puncaki Chart iTunes dengan Album Baru

Rabu, 27 Maret 2019 12:00 by fzhchyn | 2007 hits
Rilis MV 'MIROH' di Hari Anniversary, Stray Kids Puncaki Chart iTunes dengan Album Baru
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group Stray Kids merayakan anniversary debut mereka dengan merilis album baru! Pada 25 Maret tengah malam waktu Korea, grup asuhan JYP Entertainment ini merilis video musik ‘MIROH’, lagu utama dari mini album terbaru mereka yang bertajuk ‘Clé 1 : MIROH’.

Secara digital, mini album ini baru resmi dirilis di hari yang sama pukul 4 sore waktu Korea. Seperti perilisan Stray Kids sebelumnya, semua lagu di mini album ini, termasuk ‘MIROH’ merupakan ciptaan para member, seperti Bang Chan, Changbin, dan Han.

Dengan perilisan kali ini, Stray Kids semakin menunjukkan popularitasnya di kalngan fans internasional. Pada 26 Maret, ‘Clé 1 : MIROH’ berhasil masuk dalam top 10 di chart iTunes Top Albums di lebih dari 32 negara.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Peringkat album tersebut kemudian naik ke No. 1 di lebih dari 15 negara termasuk Amerika Serikat, Meksiko, Finlandia, Rusia, dan Singapura. Ini merupakan rekor personal baru yang berhasil dipecahkan grup beranggotakan tujum member ini.

Sementara itu, Stray Kids sudah menggelar comeback showcase ‘Unveil : The Miroh’ dan akan memulai mempromosikan lagu utama ‘MIROH’ di berbagai acara musik, yang dimulai pada 28 Maret melalui Mnet ‘M Countdonw’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)