home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Luna Maya Soal Bertemu Ariel 'Noah': Biasa Aja!

Rabu, 27 Maret 2019 12:55 by bellaevania | 1300 hits
Kata Luna Maya Soal Bertemu Ariel 'Noah': Biasa Aja!
Image Source: Padangkita

DREAMERS.ID - Hubungan antara Luna Maya dan Ariel ‘Noah’ kembali menjadi sorotan. Mantan pasangan kekasih ini kedapatan bertemu kembali dalam acara perayaan ulang tahun Bunga Citra Lestari (BCL) yang ke-36.

Aming sebagai sahabat yang juga hadir saat itu mengaku sangat senang bahkan hingga terbawa perasaan saat Luna Maya dan Ariel saling melempar senyum. “Yang baper gue sih. Kemarin bercanda doang, jadi Luna dan Ariel datang. Ya, namanya orang kesenangan, sudah lama enggak ketemu, klop,” ujar Aming, Minggu (24/03), melansir Kumparan.

Mantan suami dari Evelyn Nada Anjani itu berharap keduanya dapat kembali lagi menjalin hubungan sebagai pasangan. “Ya kalau jodoh enggak ke mana. Semua orang belajar, mudah-mudahan jadi lebih baik lagi, mereka bakal langgeng. Paling habis ini gue diberondong Luna," pungkas Aming sambil tertawa yang langsung meninggalkan awak media.

Baca juga: Luna Maya Sukses Bikin Iri, Foto Bareng Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri SNSD

Saat ditanyai perihal pertemuan dirinya dan mantannya itu. Luna hanya memberikan jawaban singkat. “Enggak ada yang perlu diomogin soalnya. Enggak gimana-gimana (ketemu Ariel), biasa saja,” kata Luna di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/03).

Ditanyai lebih lanjut soal kedekatannya dengan pria seperti pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Luna nampak terburu-buru, “Saya dekat sama Faisal, Ariel, ini, itu. Sudah ya,” ucapnya masuk dan menutup pintu mobilnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)