home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Baper, Dua Adegan Romantis Ini Jadi Favorit Lee Dong Wook dan Yoo In Na di 'Touch Your Heart'

Kamis, 28 Maret 2019 12:00 by muthiasp | 2090 hits
Bikin Baper, Dua Adegan Romantis Ini Jadi Favorit Lee Dong Wook dan Yoo In Na di 'Touch Your Heart'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tidak terasa drama tvN ‘Touch Your Heart’ akan segera menyelesaikan jalan ceritanya. Di antara episode-episode yang sudah tayang, Lee Dong Wook dan Yoo In Na sebagai pemeran utama memilih dua adegan romantis ini sebagai adegan favorit.

Jalan cerita ‘Touch Your Heart’ sukses mengaduk perasaan penonton, dari awal karakter Kwon Jung Rok dan Oh Jin Shim saling suka, pacaran, lalu terpaksa putus, hingga pacaran lagi. Dari keseluruhan adegan, Lee Dong Wook memilih akhir dari episode ke-13 sebagai favoritnya.

Hal itu karena Kwon Jung Rok akhirnya bisa menunjukkan seluruh perasaannya setelah putus dengan Oh Jin Shim. Di saat mencoba untuk tetap tenang ketika sudah putus, tetapi air matanya tidak bisa terbendung menyaksikan Oh Jin Shim di iklan televisi. Adegan itu juga membuat penonton ikut sedih, karena akting menangis Lee Dong Wook sangat realistis.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

“Hati ku sakit ketika menonton Kwon Jung Rok menahan emosinya ketika sudah putus, dan akhirnya menangis tersedu. Menyedihkan melihat Kwon Jung Rok dalam situasi di mana dia hanya bisa melihat wanita itu, yang dulunya adalah orang yang paling dekat dengannya, melalui layar. Sesungguhnya aku kesulitan saat syuting episode 13 dan 14,” ujar Lee Dong Wook.

Sedangkan Yoo In Na sangat menyukai adegan terakhir di episode ke-3, saat Kwon Jung Rok untuk pertama kalinya memuji Oh Jin Shim dan memakaikannya scarf. Adegan itu juga menjadi awal Kwon Jung Rok membuka hati untuk Oh Jin Shim yang membantunya menyelesaikan kasus dengan baik.

“Episode ke-3 menunjukkan perkembangan Oh Jin Shim, dari yang sering membuat kesalahan sampai bisa mengubah hati klien, dan itu juga membuka hati Kwon Jung Rok. Hatiku berdebar karena adegan dibuat dengan atmosfer mendebarkan bersama Kwon Jung Rok yang pertama kali tersenyum ke Oh Jin Shim,” kata Yoo In Na.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)