home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luna Maya Masuk '99 Wanita Menginspirasi' Bersanding dengan Susi Pudjiastuti

Kamis, 28 Maret 2019 12:30 by bellaevania | 1131 hits
Luna Maya Masuk '99 Wanita Menginspirasi' Bersanding dengan Susi Pudjiastuti
Image Source: Instagram/@lunamaya

DREAMERS.ID - Luna Maya kembali menorehkan prestasi setelah dinobatkan sebagai salah satu wanita yang paling menginspirasi di Asia. Nama Luna masuk dalam daftar ’99 Most Inspiring Women’ versi majalah Globe Asia.

Luna Maya turut membagikan momen saat dirinya menghadiri acara tersebut di The Sultan Hotel Jakarta. Tak hanya sendiri, Luna terlihat berfoto bersama Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Menteri Susi terlihat mengenakan busana yang didominasi dengan warna hijau dan disertai selendang bernuansa etnik. Sedangkan Luna mengenakan outer berwarna krem dengan aksen ikat pinggang hitam yang membuatnya terlihat sederhana namun tetap anggun.

Baca juga: Luna Maya Sukses Bikin Iri, Foto Bareng Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri SNSD

Luna pun mengungkapkan kekagumannya pada sosok Susi. “Suatu kebanggaan bisa bertemu secara langsung, dia sangat ramah dan lucu juga pintar. Aku sangat terinspirasi darinya. Tetap bekerja dengan baik bu Susi. Semangat terus untuk membangun negeri kita, INDONESIA!,” tulis Luna Maya.

Tak hanya Luna Maya, nama-nama lain seperti penyanyi Yura Yunita, Dian Sastrowardoyo, dan Marsha Timothy juga menjadi wanita yang paling menginspirasi dalam bidang seni.

Lalu selain Susi Pudjiastuti, ada sosok lainnya seperti Sakdiah Ma'ruf yang merupakan komika, Rasa Boenard, Veronica Sari Utami yang merupakan Head of Marketing Google Indonesia, dan banyak lainnya masuk dalam daftar wanita yang menginspirasi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)