home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ong Seongwoo Bicara Soal Beban Debut Akting dan Kesamaan dengan Karakternya di '18 Moments'

Kamis, 28 Maret 2019 16:00 by fzhchyn | 1347 hits
Ong Seongwoo Bicara Soal Beban Debut Akting dan Kesamaan dengan Karakternya di '18 Moments'
Image source: Star1

DREAMERS.ID - Setelah menyelesaikan promosi bersama boy group Wanna One, Ong Seongwoo akan memulai debut aktingnya dengan menjadi pemain utama drama JTBC ’18 Moments’. Baru-baru ini dalam kesempatan pemotretan dan wawancara dengan majalah Star1, ia berbicara proyek barunya tersebut.

Ong Seongwoo mengungkapkan, “Meskipun aku telah muncul dalam film pendek dan membuat penampilan kejutan, ini adalah peran drama resmi pertamaku. Kau gugup, dan aku bertekad untuk melakukannya dengan baik.

Lebih dari segalanya, Ong Seongwoo mengatakan bahwa dirinya sangat bersemangat untuk memulai promosi solonya di segala bidang, tidak hanya akting. “Itu membuatku bangga berpikir bahwa aku juga dapat melakukan hal-hal sendiri, dan setiap harinya menyenangkan,” imbuhnya.

Mengenai memulai karir aktingnya dengan peran utama, Ong Seongwoo berkata, “Aku merasa tertekan. Setiap kali aku melihat naskahnya, yang bisa aku pikirkan adalah, ‘Aky harus melakukan pekerjaan dengan baik.’ Karakterku Choi Jun Woo memiliki banyak screentime, jadi aku harus benar-benar melakukannya dengan baik.”

Baca juga: Ong Seong Woo Umumkan Wajib Militer di Bulan April

Karakter yang diperankan Ong Seongwoo, Choi Jung Woo adalah seorang yang terbiasa sendirian, yang telah membentuk kebiasaan tersebut sejak ia kecil. “Sebagai hasil dari berbagai keadaan, termasuk dengan keluarganya, ia sendirian. Dibandingkan menyangkal kesendiriannya, Jun Woo terbiasa dan telah menerimanya. Ketika ia pindah ke sekolah baru, ia dilemparkan ke lingkungan baru di mana ia bertemu dengan berbagai orang dan mengalami berbagai pengalaman.”

 Menurut Ong Seongwoo sendiri, karakter yang diperankannya itu mirip dengan dirinya. “Penulis drama mengatakan bahwa aku sangat cocok untuk Jun Woo dan bahwa aku sangat berpengaruh dalam penciptaan karakter. Pada awalnya, Aku bertanya-tanya apakah ini benar dan berpikir, ‘Apakah tidak banyak orang yang melihatku sebagai orang yang menyenangkan dan cerdas?’,” ujarnya.

Ia menambahkan, “Tapi ketika aku memulai promosi solo, aku telah mendengar dari banyak orang bahwa aku memiliki imej dingin di balik keceriaanku.” Ong Seongwoo mengaku senang akan hal tersebut, karena itu berarti ada lebih banyak dari sekedar imej yang ceria.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)