home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-Gara Pakai Sneakers Ini, Justin Bieber Dicurigai Polisi Mencuri

Jumat, 29 Maret 2019 10:15 by bellaevania | 21575 hits
Gara-Gara Pakai Sneakers Ini, Justin Bieber Dicurigai Polisi Mencuri
Image Source: People

DREAMERS.ID - Semakin hari produk-produk fashion didesain makin aneh dan unik untuk menambah nilai atau menarik perhatian pecinta fashion. Namun produk fashion yang aneh seperti sneakers yang dipakai Justin Bieber ini justru menyeretnya sampai harus berurusan dengan polisi. Duh, kok bisa?

Pengalaman yang dialami Justin itu diceritakan melalui Instagram Stories miliknya. Justin mengaku didatangi polisi yang menanyakan perihal mengapa masih ada tag keamanan untuk barang yang belum dibeli di sneakers yang dipakainya.

Justin diketahui mengenakan sneakers Off White X Nike Air Max 90. Sneakers yang merupakan  hasil kolaborasi Nike dengan desainer Virgil Abloh tersebut memang memiliki detail tag seperti barang yang belum dibeli pada sela tali sepatu.


Image Source: Soulmatesneakers

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Virgil, my God, bro. You freaking. You killing me, man! Aku didatangi polisi dan ditanyakan mengapa masih ada security tag di sepatuku. What the..” jelas Justin menjelaskan kronologi kejadian.

“Ini hanya fashion, aku tidak tahu. Ini memang terlihat seperti security tag. Kamu bisa memeriksanya, ya terlihat seperti itu. Kamu membuatku dalam masalah,” ucap Justin sambil tertawa mengingat kembali kejadian yang harus dialaminya karena sepatunya itu.

Sepatu yang dikenakan Justin memang bukan sneakers biasa. Sneakers Off White X Nike Air Max 90 ini dijual secara terbatas seharga $160 atau Rp 2,2 Juta. Karena sulit didapat, beberapa orang menjualnya kembali dengan harga hampir empat kali lipat yaitu seharga $600 atau Rp 8,5 Juta.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)