home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Bakal Balik Lagi Jadi Hannah Montana?

Jumat, 29 Maret 2019 11:00 by bellaevania | 1113 hits
Miley Cyrus Bakal Balik Lagi Jadi Hannah Montana?
Image Source: Elite Daily

DREAMERS.ID - Miley Cyrus sempat menjadi idola remaja setelah berperan sebagai Miley Stewart dalam sitkom Hannah Montana di tahun 2006. Tak bisa dipungkiri karakternya dalam serial Disney itu sangat melekat dan menjadi favorit para fans.

Kini para fans semakin menggila setelah muncul spekulasi bahwa Miley akan melakukan comeback dalam Hannah Montana. Spekulasi ini muncul setelah adanya akun baru di Instagram yang mengatasnamakan Hannah Montana.

Meski belum mengunggah apapun, akun Instagram Hannah Montana ini sudah berhasil menarik 30 ribu pengikut, dilihat terakhir Jumat (29/03/19) pagi pukul 10.00 WIB. Miley Crus juga ikut mengikuti akun Instagram tersebut.

Belakangan Miley Cyrus juga memamerkan dirinya tengah mewarnai rambut  melalui Instagram Stories pribadinya. Miley tampak kembali menggunakan hairstyle khas Miley Stewart dalam Hannah Montana dengan rambut panjang pirang dan poni pendek yang menjadi gaya khasnya. “Aku memutuskan untuk menjadi Hannah Montana selamanya,” ucapnya dalam video.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Sebelumnya Miley Cyrus baru saja merayakan 13 tahun tayangnya episode pertama Hannah Montana. Melalui Twitter pribadinya, Miley mengunggah sejumlah foto lawas dirinya sebagai Hannah Montana.

It’s the 13th anniversary of the first HM episode to air pic.twitter.com/81hAQOiEvX

— Miley Ray Cyrus (@MileyCyrus) March 24, 2019

Hannah Montana pertama kali tayang di channel Disney pada 2006 silam. Sitkom itu berhasil mengudara hingga memiliki 4 musim sebelum akhirnya dihentikan pada tahun 2011.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Outlet media Ilgan Sports merilis surat yang diterima CEO ADOR Min Hee Jin dari orang tua anggota NewJeans pada 31 Maret lalu. Surat tersebut kemudian dikirim oleh Min Hee Jin ke HYBE dan labelnya BELIFT LAB pada tanggal 3 April....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari bintang drama Penthouse, Uhm Ki Joon yang akan menikah. Melalui agensinya, Your Entertainment, sang aktor mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Desember mendatang....
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)