home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Nama Baru, Total 8 Penyanyi Masuk Grup Percakapan Vulgar Jung Joon Young dkk

Jumat, 29 Maret 2019 13:00 by muthiasp | 3729 hits
Ada Nama Baru, Total 8 Penyanyi Masuk Grup Percakapan Vulgar Jung Joon Young dkk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam episode terbaru program MBC ‘Newsdesk’ (28/03), kembali terungkap beberapa informasi tambahan mengenai kasus besar dari grup percakapan vulgar selebriti pria dan pengusaha. Tak hanya tiga nama yang selama ini diberitakan, kabar baru menyebutkan total ada 8 penyanyi di dalam grup tersebut.

Laporan terbaru dari MBC ‘Newsdesk’ mengatakan bahwa grup percakapan itu penuh dengan pesan-pesan yang meremehkan wanita, dan bahkan kemungkinan adanya diskusi terkait menggunakan video ilegal untuk mengancam. Dalam grup itu disebut-sebut ada 14 orang, yang mana 8 orang berprofesi sebagai penyanyi.

Nama baru yang teridentifikasi adalah berinisial K dan J. Ada juga pria berinisial L yang berprofesi sebagai model, pengusaha Yoo In Suk, dua pegawai Burning Sun, dan teman dari Jung Joon Young. Saat dimintai keterangan, perwakilan dari penyanyi K membenarkan artisnya masuk dalam grup itu, tetapi tidak membagikan foto ilegal.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Lebih lanjut, laporan itu menyebutkan bahwa ada tujuh grup percakapan yang membagikan video kamera tersembunyi. Dalam grup itu berisi setidaknya 3-4 orang atau 6-7 orang. Saat video dibagikan, mereka akan langsung membicarakan video tersebut. Mr. Kim bahkan menggunakannya sebagai bahan ancaman kepada wanita yang berhutang padanya.

Sementara itu hingga saat ini, nama selebriti yang diketahui terlibat dalam percakapan vulgar itu adalah Seungri, Jung Joon Young, Jonghoon, Junhyung, dan Jonghyun CNBLUE. Belum diketahui apakah polisi akan mengungkapkan siapa sosok dari inisial tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)