home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali, Tiga Hijabers Jadi Model Sampul Majalah Vogue

Jumat, 29 Maret 2019 15:45 by bellaevania | 6933 hits
Pertama Kali, Tiga Hijabers Jadi Model Sampul Majalah Vogue
Image Source: Wolipop

DREAMERS.ID - Penggunaan hijab yang diperuntukkan bagi wanita muslim mulai diterima industri mode dunia. Selain merek ternama dunia yang mulai membuka diri terhadap hijab, kini dunia modeling juga semakin mengakui keberadaan hijabers.

Di bulan ini, tiga hijabers tampil dalam sampul majalah Vogue Arabia edisi April 2019. Model berkulit hitam yang terdiri dari Halima Aden, Ikram Abdi Omar, dan Amina Adan itu kerap menjadi sorotan akhir-akhir ini.


Image Source: Wolipop

Melansir Wolipop, Halima sendiri merupakan hijabers pertama yang menjadi model sampul Vogue Arabia di tahun 2017 lalu. Ia sudah tampil di majalah Vogue untuk ketiga kalinya.

Baca juga: Intip Fashion Hijab Dengan Paduan Warna Putih a La Ameliaelle

Lalu Amina Adan merupakan model berhijab kedua yang tampil di Milan Fashion Week setelah Halima Aden. Kala itu, ia melenggang di panggung Max Mara bersama Halima dan Gigi Hadid.

Tak banyak model berhijab yang bisa menembus pentas bergengsi Milan Fashion Week sehingga namanya patut diperhitungkan. Sementara Ikram Abdi Omar sempat menarik perhatian saat berjalan diatas catwalk London Fashion Week 2018 membawakan koleksi Molly Godard.

Ketiga model tersebut mewakili semangat wanita berhijab dalam menunjukkan potensinya di industri fashion, khususnya modeling. Pose mereka di majalah terlihat begitu profesional, dengan hijab yang terlihat megah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)