home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri dan Yoo In Suk Jadi Tersangka Atas Kasus Penggelapan Dana

Senin, 01 April 2019 12:40 by muthiasp | 1702 hits
Seungri dan Yoo In Suk Jadi Tersangka Atas Kasus Penggelapan Dana
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain kasus dari kekerasan di klub Burning Sun, nama Seungri juga terseret dalam dugaan bisnis ilegal hingga penggelapan dana yang dilakukan di klub Monkey Museum. Benar saja, polisi kini sudah menetapkannya sebagai tersangka.

Dilansir dari laman Naver pada Senin (01/04), Komisaris Won Kyung Hwan dari Kantor Kepolisian Metropolitan Seoul mengadakan konferensi pers mengenai perkembangan terakhir kasus tersebut. Saat menyelidiki klub Monkey Museum, Seungri dan Yoo In Suk ditemukan telah menggelapkan dana.

Keduanya telah ditetapkan menjadi tersangka atas tuduhan penggelapan dana. Won Kyung Hwan menjelaskan bahwa dana yang digelapkan adalah puluhan juta won (puluhan ribu dolar). Polisi saat ini sedang menyelidiki jumlah dana spesifik dan bagaimana mereka digunakan.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Seperti yang diketahui, Monkey Museum adalah klub yang Seungri dan Yoo In Suk dirikan pada Juli 2016, dan sedang diselidiki karena dicurigai menggunakan koneksi dengan petugas kepolisian Yoon. Termasuk soal ijin pendirian yang kabarnya sengaja didaftarkan sebagai restoran umum, bukan tempat hiburan malam.

Sebelumnya, KBS News mengabarkan bahwa Seungri mengaku sudah mengetahui bahwa klub Monkey Museum didaftarkan sebagai restoran umum ketika dibuka. Ia mengatakan saat mengurus administrasinya, klub Monkey Museum mengikuti contoh dari klub yang ada di sekitarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)