home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Dikabarkan Punya Reality Show Sendiri, BTS Bakal Muncul Jadi Bintang Tamu

Selasa, 02 April 2019 10:30 by fzhchyn | 4540 hits
TXT Dikabarkan Punya Reality Show Sendiri, BTS Bakal Muncul Jadi Bintang Tamu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah banyak fans yang menantikan bagaimana interaksi BTS dengan adik satu agensinya, Tomorrow X Together (TXT). Dan nampaknya hal tersebut akan akan segera terwujud dalam sebuah reality show.

Pada 2 April, outlet berita Hankook Ilbo melaporkan bahwa merurut berbagai insider di industri hiburan, TXT telah dikonfirmasi tampil dalam program reality produksi Mnet. Acara tersebut dikatakan akan menayangkan episode perdananya pada Juni tahun ini.

Secara khusus, BTS juga dilaporkan akan muncul dalam reality show tersebut untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap TXT. Tentunya hal ini membuat fans antusias dan penasaran untuk menyaksikan bagaimana chemistry antara kedua grup Big Hit Entertainment tersebut.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

 Di hari yang sama, Mnet pun menanggapi laporan yang menyatakan bahwa TXT akan memiliki program reality mereka sendiri. “Belum ada yang secara resmi diputuskan sehubungan dengan reality show TXT,” kata perwakilan Mnet kepada outlet media Newsen.

Sementara itu, TXT yang baru debut pada Maret lalu masih mempromosikan lagu utama ‘CROWN’ di program musik, sedangkan BTS sedang bersiap untuk comeback pada 12 April dengan merilis album ‘Map of the Soul: Persona’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)