home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rapper Nipsey Hussle Meninggal Dunia Ditembak Secara Brutal, Tweet Terakhirnya Jadi Sorotan

Selasa, 02 April 2019 13:30 by bellaevania | 907 hits
Rapper Nipsey Hussle Meninggal Dunia Ditembak Secara Brutal, Tweet Terakhirnya Jadi Sorotan
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Rapper Nipsey Hussle dinyatakan meninggal dunia setelah tertembak di tempat parkir toko miliknya bernama Marathon Clothing, di Los Angeles, pada Minggu (31/03/19). Kini, cuitan terakhir Nipsey di Twitter pribadinya menjadi sorotan.

Rapper yang dinominasikan untuk Best Rap Album pada Grammy Awards 2019 itu ditembaki secara brutal sebanyak 6 kali hingga mengenai bagian kepala. Ada dua korban lain yang ikut tertembak. Ketika dilarikan ke rumah sakit, Nipsey dinyatakan sudah meninggal dunia. Sementara dua orang lainnya dalam kondisi kritis.

Saksi mata menuturkan pelaku adalah pria berkulit hitam dengan rentang usia 20 tahunan. Saat kejadian, pelaku langsung melarikan diri dengan kendaraan yang dikemudikan seorang wanita. Pihak investigasi kepolisian menuturkan kemungkinan besar pelaku sudah mengenal Nipsey dan pembunuhan ini didasarkan motif masalah pribadi.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop Jadi Main Vokal Sekaligus Rapper, Siapa Favorit Kamu?

Beberapa jam sebelum kejadian, secara kebetulan pria berusia 33 tahun itu mengunggah tulisan di akun Twitter pribadinya soal musuh. “Memiliki musuh yang kuat adalah berkat,” tulis Nipsey. Nipsey meninggalkan dua orang anak dan kekasihnya, aktris Lauren London.

Having strong enemies is a blessing.

— THA GREAT (@NipseyHussle) March 31, 2019

Meninggalnya Nipsey Hussle juga menjadi duka di industri musik Amerika. Beberapa rapper ternama seperti Snoop Dogg ikut mengenang sosok Nipsey. Selain Snoop Dog, penyanyi lain seperti Rihanna dan juga Pharrell Williams turur mengucapkan bela sungkawa.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)