home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Label SJ Benarkan Kangin Pernah Punya Group Chat Bareng Jung Joon Young

Rabu, 03 April 2019 13:15 by muthiasp | 1285 hits
Label SJ Benarkan Kangin Pernah Punya Group Chat Bareng Jung Joon Young
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, muncul tiga inisial baru dari selebriti pria yang diduga terlibat dalam grup percakapan bersama dengan Jung Joon Young. Salah satu yang dicurigai adalah Kangin Super Junior. Agensi pun membenarkan adanya group chat tersebut.

Pada Rabu (03/04), Label SJ sebagai agensi independen dari Super Junior merilis pernyataan resmi. Mereka mengatakan bahwa benar Kangin pernah memiliki grup percakapan sementara dengan Jung Joon Young, ketika sama-sama membintangi program variety JTBC 'Hitmaker'. Namun group chat itu sudah tidak ada saat ini.

"Benar jika Kangin pernah terlibat percakapan dengan Jung Joon Young ketika membintangi variety bersamanya. Program itu ada tiga tahun lalu, jadi sekarang grup percakapannya sudah tidak ada". Label SJ menyatakan jika Kangin tidak merekam maupun membagikan rekaman video ilegal.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Kangin juga bersedia dimintai keterangan jika diperlukan, namun saat ini belum ada jadwal pemeriksaan, "Kangin bilang tidak merekam atau membagikan video ilegal. Dia belum dihubungi polisi untuk pemeriksaan terkait hal ini, tapi jika diminta maka siap untuk bekerja sama".

Pada 28 Maret kemarin, MBC 'Newsdesk' mengungkapkan polisi membagikan tiga inisial baru yaitu penyanyi K, penyanyi J, dan model L. Inisial tersebut persis dengan formasi anggota JTBC ‘Hitmaker’, yakni Kangin Super Junior, Jinwoon 2AM, dan model Lee Chul Woo. Lantas saja banyak penggemar yang meminta agensi memberikan klarifikasi terkait isu tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)