home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gisel Terciduk Berdua Bareng Wijin di Bandara Thailand, Panen Hujatan Lagi

Kamis, 04 April 2019 11:30 by bellaevania | 1323 hits
Gisel Terciduk Berdua Bareng Wijin di Bandara Thailand, Panen Hujatan Lagi
Image Source: Inastagram/@Jaysforeal

DREAMERS.ID - Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra sepertinya benar-benar serius menjalani hubungan yang lebih dari pertemanan. Sempat kedapatan liburan di Singapura berdua. Kini, Gisel dan Wijin terciduk tengah berada di Thailand.

Foto Gisel dan Wijin di bandara Thailand beredar luas di media sosial. Gisel dan Wijjin tampak santai berjalan di dalam bandara sambil menggiring koper masing-masing. Wijin tampil santai dengan kaos merah marun. Sementara Gisel tetap bergaya girly dengan balutan dress casual.

Hingga saat ini belum diketahui apakah foto tersebut merupakan foto lama, atau diambil baru-baru ini. Gisel dan Wijin pun belum memberikan keterangan sama sekali. Namun lagi-lagi, Gisel menjadi sasaran empuk komentar pedas netizen.

“Gimana gamau diomongin sama netizen wong kelakuannya gitu kok,” tulis seorang netizen. “Kok jalan-jalan nya gak ajak anak si,” ujar netizen lainnya yang mempertanyakan keberadaan Gempi. Tak sedikit netizen yang menyebut Gisel sedang puber kedua.

Baca juga: Hotman Paris Sebut Data Handphone Gisel 3 Tahun yang Lalu Bocor

Di akun Instagram pribadinya, Gisel justru tetap mengunggah foto-foto Gempi. Yang terbaru, Gisel membagikan foto dirinya dan Gempi bersama teman-teman sekolah dan ibu-ibu lainnya di bioskop. Netizen pun berspekulasi bahwa Gisel sengaja melakukan ini agar tidak ketahuan tengah berlibur bersama Wijin.

“Kayaknya ini foto udah lama, tapi sengaja baru di post Gisel sekarang, biar gak ketahuan banget kalau lagi liburan sama Wijin di Thailand. Atau mungkin karena gak mau kalah saing sama Gading, tiap Gading ngepost foto/video sama Gempi, eh Gisel ikut ngepost pula,” tulis seorang netizen.

Sebelumnya, Gisel juga kedapatan bermain basket bersama Wijin. Gisel bahkan ikut memakai seragam basket bertuliskan nama Wijin di punggungnya. Selain itu Gisel dan Wijin juga menikmati waktu bersama menonton konser John Mayer.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)