home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Ungkap Roy Kim Ikut Sebarkan Foto Ilegal di Group Chat Jung Joon Young

Kamis, 04 April 2019 11:00 by muthiasp | 1068 hits
Polisi Ungkap Roy Kim Ikut Sebarkan Foto Ilegal di Group Chat Jung Joon Young
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Proses penyelidikan polisi atas kasus besar yang melibatkan sejumlah selebriti pria sepertinya semakin dipercepat. Pasalnya, Roy Kim yang baru diungkapkan terlibat dalam grup percakapan vulgar Jung Joon Young pada Selasa (02/04) kini sudah naik status.

Pada Kamis (04/04), Kantor Kepolisian Metro Seoul menyatakan bahwa telah menetapkan Roy Kim sebagai tersangka dan memberitahunya untuk menjalani pemeriksaan, atas pelanggaran Undang-Undang tentang Promosi Penggunaan Jaringan Informasi dan Komunikasi dan Perlindungan Informasi dengan menyebarkan foto ilegal.

Polisi masih belum bisa memastikan saat ditanya lebih detil apakah foto tersebut diambil sendiri oleh Roy Kim. Berdasarkan laporan dari outlet media lokal setempat, Roy Kim masuk dalam grup percakapan yang beranggotakan tujuh orang, salah satunya adalah Choi Jonghoon.

Baca juga: Selebriti Korea yang Masuk Wajib Militer Sepanjang Tahun 2020

Saat ini diketahui ada 23 grup percakapan dan 16 percakapan personal yang terkait dengan kasus Jung Joon Young. Menurut sumber dari kepolisian, 13 dari 16 orang akan menjalani pemeriksaan. Sementara 7 orang sudah dijadikan tersangka, dan ada kemungkinan bertambah seiring berjalannya penyelidikan.

Stone Music Entertainment selaku agensi yang menaunginya sempat angkat bicara mengenai isu tersebut. Mereka tidak membantah maupun mengonfirmasi keterlibatan artisnya, hanya mengatakan bahwa saat ini Roy Kim tengah menempuh pendidikan di Amerika Serikat, dan bersedia jika dimintai keterangan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)