home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digosipkan Biseksual karena Lagu Baru, Ariana Grande Tetap Bungkam Perihal Orientasi Seksnya

Kamis, 04 April 2019 14:00 by bellaevania | 993 hits
Digosipkan Biseksual karena Lagu Baru, Ariana Grande Tetap Bungkam Perihal Orientasi Seksnya
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Ariana Grande baru saja merilis lagu kolaborasi dengan penyanyi Victoria Moret berjudul ‘Monopoly’ pada Senin (01/04/19) lalu. Namun karena lagu tersebut, Ariana digosipkan biseksual.

Dalam lagu ‘Monopoly’ terdapat lirik yang berbunyi, “Aku menyukai pria dan wanita”. Salah satu fans yang penasaran bertanya kepada Victoria, yang mengakui sebagai biseksual pada akhir tahun lalu, tentang apakah lirik tersebut juga menggambarkan orientasi seksual Ariana. Victoria pun membalas singkat, “Dia mengatakan apa yang dia katakan”.

Ariana pun mengatakan kepada seorang penggemar bahwa sebelumnya dia tidak pernah melabeli orientasi seksualnya dan juga tak ingin mengungkapkannya sekarang. "Ariana tidak harus melabeli dirinya sendiri, tetapi dia mengatakan apa yang dia katakan," tulis seorang penggemar di Twitter.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Wanita berusia 25 tahun itu pun sepaham dengan apa yang disampaikan penggemarnya itu. “Aku belum pernah sebelumnya (mengungkapkan orientasi seksual) dan masih merasa tidak perlu mengatakannya sekarang, ini semua tidak apa-apa,” tulis Ariana.

i haven’t before and still don’t feel the need to now 🖤🧚🏼‍♂️ which is okay

— Ariana Grande (@ArianaGrande) April 1, 2019

Sebelumnya, para penggemar juga bertanya-tanya soal orientasi seksualnya setelah merilis video musik untuk lagunya ‘Break Up With Your Girlfriend, I’m Bored’. Dalam video tersebut Ariana digambarkan sebagai orang ketiga yang menginginkan sepasang kekasih untuk putus. Namun diakhir video, Ariana justru mendekati tokoh wanita yang dikahiri dengan adegan ciuman.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)