home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kepopuleran 'Game of Thrones' Buat Aktor Ini Terpaksa Drop Out dari Kampus

Kamis, 04 April 2019 17:30 by bellaevania | 1645 hits
Kepopuleran 'Game of Thrones' Buat Aktor Ini Terpaksa Drop Out dari Kampus
Image Source: The Grapvine

DREAMERS.ID - Salah satu aktor dari serial ‘Game of Thrones’ Isaac Hempstead Wright harus menyimpan dalam niatnya untuk mengenyam pendidikan yang lebih tinggi. Aktor yang berperan sebagai Bran Stark dalam serial tersebut dinyatakan drop out dari kampusnya.

Isaac Hempstead Wright yang juga merupakan mantan aktor cilik itu terdaftar sebagai mahasiswa England University of Birmingham pada 2017 lalu dengan mengambil jurusan matematika dan musik.

Kepopulerannya yang semakin meningkat berkat serial bertema fantasi itu membuatnya berpikir dua kali untuk melanjutkan pendidikannya. Bukan tanpa alasan, kepopulerannya itu justru membatasi dirinya di kampus.

Dalam wawancara bersama majalah Britain’s Esquire Isaac mengatakan, "Aku masuk dan gadis ini hanya menatapku. Dan aku seperti: 'Halo,' dan mereka seperti 'Hai!' Aku pergi untuk mengambil beberapa barang lagi dan ketika aku kembali, mereka akan (berkerumun) seperti sebuah konferensi, ‘Ya Tuhan, apa yang terjadi?’"

Baca juga: Kronologi Penembakan Aktor Eddie Hassell di Depan Rumah Pacarnya

Isaac mengaku Ia kewalahan dengan segala perhatian yang dia terima, meskipun pada awalnya Ia mengharapkan ada beberapa keriuhan. “Aku tahu orang-orang akan senang dan akan ada sedikit keriuhan. Tapi aku tidak bisa mengantisipasi kekacauan,” ucapnya.

Hal tersebut semakin parah setelah email kampus pribadinya terungkap secara online. Isaac menerima jutaan email dari orang-orang yang sekadar ingin menyapanya. Karena hal itu Ia sampai kesulitan mengecek jadwal kuliah berikutnya.

Bahkan ada saat mantan pacarnya masuk ke ruangan kelasnya dan hanya duduk disana selama satu minggu penuh. Isaac juga harus menjaga perilakunya, Ia selalu meladeni permintaan ber-selfie saat berjalan di sepanjang koridor kampus dan juga menahan keinginan untuk minum alkolhol hingga mabuk.

Akan genap berusia 20 tahun pada 9 April esok, Isaac merasa kesulitan berteman. “Kurasa aku tidak akan pernah bisa memiliki pengalaman universitas yang normal, agak menyedihkan”. Isaac akhirnya mengundurkan diri dan memutuskan berfokus pada karier berakting.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)