home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Contek Couple Look Ala Beenzino dan Stefanie Michova untuk Jalan Bareng Pasangan

Kamis, 04 April 2019 16:15 by muthiasp | 1997 hits
Yuk Contek Couple Look Ala Beenzino dan Stefanie Michova untuk Jalan Bareng Pasangan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Rapper Beenzino dan model Stefanie Michova menjadi salah satu pasangan selebriti Korea yang mendapat dukungan banyak orang. Tak hanya dari keharmonisan hubungan saja, tetapi outfit yang dikenakan oleh mereka juga bisa menjadi inspirasi kalian lho.

Pada Kamis (04/04), Beenzino dan Stefanie Michova terlihat berada di Bandara Internasional Incheon. Pasangan beda warga negara ini sampai di bandara bersama, dan langsung menyapa para awak media yang telah menunggu. Mereka tampak sangat serasi mengenakan outfit kembar alias couple look bernuansa denim.

Beenzino dan Stefanie Michova memadukan atasan hitam dengan jeans dan ikat pinggang. Mereka juga mengenakan strap sandal hitam dengan model yang sama. Bedanya, Stefanie menambahkan blazer kotak-kotak untuk menghangatkan tubuh, serta kaus kaki putih.

Baca juga: Beenzino dan Stefanie Michova Resmi Menikah Setelah 7 Tahun Pacaran

Keduanya menunjukkan kemesraan dan kekompakannya dengan saling bergandengan tangan ketika berfoto untuk media, serta menunjukkan pose finger heart. Raut wajah bahagia juga ditunjukkan mana kala ini jadi perjalanan bersama kesekian kali, yang mana sekarang tujuannya adalah ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Hubungan Beenzino dan Stefanie Michova sendiri bisa dibilang sebagai couple goalsnya Korea. Pasalnya, mereka diketahui sudah menjalin hubungan selama kurang lebih empat tahun. Stephanie dengan setia menunggu Beenzino menyelesaikan wajib militer, hingga liburan bareng ke Bali beberapa waktu lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)