home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum Ungkap Kecintaan Anti-mainstream Terhadap Indonesia

Jumat, 05 April 2019 19:00 by muthiasp | 1641 hits
Park Bo Gum Ungkap Kecintaan Anti-mainstream Terhadap Indonesia
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu tepatnya pada 23 Maret 2019, Park Bo Gum untuk kedua kalinya menggelar jumpa fans di Indonesia. Bertempat di Kota Kasablanka, aktor tampan ini menyapa para penggemarnya lewat fanmeeting bertajuk ‘Good Day’.

Sebelum itu pada Jumat, 22 Maret, Park Bo Gum terlebih dahulu menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh awak media dan penggemar pemegang tiket Blue. Dalam kesempatan itu berbagai pertanyaan diberikan ke bintang drama ‘Encounter’ itu, misalnya tentang Indonesia.

Saat ditanya kota mana dari Indonesia yang ingin dikunjungi, Park Bo Gum memberikan pilihan yang cukup berbeda dari kebanyakan artis luar negeri. Pertama kali ia menyebutkan nama Lombok, baru setelah itu Bali, “Lombok dan Bali. Aku ingin kesana karena belum pernah sama sekali”.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Selain itu, makanan tradisional Indonesia kesukaannya juga berbeda dari artis kebanyakan alias anti-mainstream. Ketika ditanya hal tersebut, Park Bo Gum menjawab, “Gado-gado.. mirip dengan masakan Vietnam. Gado-gado enak, nasi goreng enak, sate juga enak”. Lalu MC menanyakan lagi, “Sop buntut?”. Park Bo Gum bilang, “Belum pernah coba”.

Tak berbeda dengan acara jumpa fans ‘Good Day in Jakarta’ yang penuh cinta, Park Bo Gum juga menuturkan kekagumannya kepada penggemar tanah air selama jumpa fans. Ia memuji habis semangat penggemar yang membuatnya sangat terkesan, dan meninggalkan pesan manis untuk fans.

“Aku selalu berterima kasih dan bersyukur bisa ada disini lagi setelah dua tahun. Tempat tinggal kita berbeda dan jauh, jadi aku tidak bisa sering-sering kesini. Tapi fans-fans Indonesia selalu datang dan mencari ku kesini. Itu hal luar biasa yang harus aku syukuri. Walaupun Bahasa kita berbeda, tapi hati kita terhubung dengan baik,” ujar Park Bo Gum.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)