home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bak Tempat Gym, Penampakan Asrama Monsta X Sukses Jadi Perbincangan Netizen

Senin, 08 April 2019 15:30 by dodo07 | 1239 hits
Bak Tempat Gym, Penampakan Asrama Monsta X Sukses Jadi Perbincangan Netizen
Image source: Starship entertainment

DREAMERS.ID - Tinggal di sebuah asrama bersama memang menjadi salah satu hal yang dilakukan oleh para idola K-Pop. Tentunya, desain serta fasilitas di asrama tiap-tiap idola K-Pop pun berbeda tergantung bagaimana peraturan agensi yang menaungi. Namun, belakangan ada sebuah grup idola yang berhasil menjadi perbincangan karena keadaan asramanya.

Nama Monsta X belakangan menjadi perbincangan usai beberapa foto dari asrama mereka beredar di dunia maya. Dalam forum online tersebut, dorm dari Monsta X mendapat perhatian netizen karena memiliki ruang utama bak tempat gym.


Image source: tvN

Dari gambar yang beredar terlihat ruangan tersebut penuhi dengan alat-alat olahraga mulai dari treadmill hingga peralatan angkat beban lainnya. Penampakan dorm boy grup besutan Starship Entertainment pun ini sukses menjadi perbincangan netizen.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

“Apakah mereka membangun tempat fitness?”, "Monsta X benar-benar hidup di dalam tempat gym haha,", "Monsta X benar-benar keren. Mereka tidak punya lagi alasan untuk bilang 'Aku tak punya waktu untuk pergi gym',", "Aku iri melihat dorm Monsta X haha," komentar beberapa netizen.

Selain Monsta X, dalam forum tersebut juga membahas tempat tinggal Kang Daniel yang terletak di salah satu kawasan mewah Seoul UN Village Hannam-dong. Lalu WINNER, iKON, dan Black Pink diketahui memiliki asrama di satu kawasan yakni Bam Seom Apartement daerah Mapo. Sedangkan asrama dari BTS terletak di kawasan paling mewah di apartemen Hannam The Hill.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)