home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Luna Maya Bertemu 'Syahrini', Akrab Banget!

Senin, 08 April 2019 12:00 by bellaevania | 1278 hits
Aksi Luna Maya Bertemu 'Syahrini', Akrab Banget!
Image Source: Tempo

DREAMERS.ID - Dalam sebuah acara, Luna Maya akhirnya dipertemukan dengan Syahrini setelah resmi menikah dengan Reino Barack. Dalam acara yang juga dipandu Raffi Ahmad itu, keduanya terlihat akrab!

Sayang, Syahrini yang hadir dalam acara tersebut adalah Syahrini KW yang diperankan oleh Rina Nose. Rina Nose bergaya ala Syahrini mulai dari rambut hinga gaya busana dengan kacamata hitam dan jaket bulu yang kental dengan sosok Syahrini.

Luna pun seakan mengiuti alur dalam acara tersebut yang ingin tahu bagaimana reaksi dirinya saat bertemu Syahrini. Kedatangan Syahrini KW langsung disambut Luna dengan senyuman, “Halo, apa kabar?,” tanya Luna sambil bersalaman dan mencium pipi kiri dan kanan Rina Nose yang bergaya ala Syahrini.

Baca juga: Luna Maya Sukses Bikin Iri, Foto Bareng Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri SNSD

Raffi yang mengomentari silaturahmi yang terjalin baik antara Luna dan Syahrini, ditimpali ‘iya’ oleh Luna. Menurut Luna, silaturahmi merupakan bagian dari ibadah. Bahkan Luna turut mendoakan pernikahan Syahrini dan Reino agar tetap langgeng.

“Iya dong, kalau orang kalau baru menikah kita harus mengucapkan selamat kita doain semoga selalu rukun bahagia bahagia. Silaturahmi itu bagian dari ibadah, apa kabar? selamat ya mudah-mudahan langgeng,” kata Luna.

Rina Nose pun membalas ucapan Luna dengan gaya manja khas Syahrini. "Iya Inces berbahagia sekali karena disini Inces bisa bersama dengan Luna Maya," kata Rina Nose. Akhirnya Raffi pun meminta Luna dan Syahrini KW untuk berfoto bersama. "Foto dong foto dong Incess sama (Luna), foto oke aku mau kirim ke lambe gurah," pungkas Raffi berkelakar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)