home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Pacaran dengan Wijin Panen Hujatan, Gisel: Memang yang Sayang-Sayangan Cuma ABG

Senin, 08 April 2019 14:30 by bellaevania | 1847 hits
Gaya Pacaran dengan Wijin Panen Hujatan, Gisel: Memang yang Sayang-Sayangan Cuma ABG
Image Source: IDNTimes

DREAMERS.ID - Gisella Anastasia memang tengah dekat dengan mantan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Selama kedekatan keduanya tercium media, Gisel dan Wijin kedapatan pergi berdua ke luar negeri yaitu menuju Singapura dan Thailand.

Kerap disindir dengan gaya pacarannya ke luar negeri yang dianggap tak pantas karena sudah dewasa dan memiliki anak. Gisel juga dituduh netizen meninggalkan dan menelantarkan anak semata wayangnya Gempita Nora Marten. Gisel pun memiliki pembelaan tersendiri.

"Memangnya kalau dewasa harus yang gimana. Memangnya yang sayang-sayangan cuma punya ABG (anak baru gede) doang. Sampai nenek-nenek juga kalau misalnya bersayang-sayangan ya harus dong," jawab Gisel saat menjadi tamu di channel Youtube Augie Fantinus, mengutip Detik.

Baca juga: Hotman Paris Sebut Data Handphone Gisel 3 Tahun yang Lalu Bocor

Gisel pun menjelaskan alasan hingga akhirnya memutuskan go public dengan Wijin. "Kenapa memilih untuk go public sebenarnya karena kita serba salah sih. Kita jalan bareng ke mana-mana main umpet-umpetan sama orang nggak bisa. Aku kayak susah. Malah jadi merusak segalanya. Yang harusnya berkembang begitu jadi ditahan-tahan, nah itu kan nggak bagus juga," ujarnya.

Menjalin hubungan dengan Wijin disebut Gisel sebagai langkahnya melanjutkan hidup. Meski sedang kasmaran, Gisel mengaku tetap menjadikan Gempi prioritas utamanya.

"Aku ingin menunjukkan kalau aku ibu single yang harus hidup maju tanpa aku melupakan kewajibanku sebagai seorang ibu, sebagai seorang pekerja, dan segala macam. Jadi aku tetap harus ngurus Gempi nomor satu tetap, bekerja, dan segala macam, juga menyenangkan diri sendiri," tuturnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)