home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda 6 Tahun, Hyejeong AOA dan Aktor Rookie Ryu Ui Hyun Dikonfirmasi Berpacaran

Senin, 08 April 2019 13:30 by muthiasp | 1618 hits
Beda 6 Tahun, Hyejeong AOA dan Aktor Rookie Ryu Ui Hyun Dikonfirmasi Berpacaran
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar bahagia mengawali bulan April 2019 ini dari kalangan selebriti. Selain pernikahan aktris Lee Jung Hyun, ada member girl group yang baru saja mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan seorang aktor, yaitu Hyejeong AOA dan Ryu Ui Hyun.

Pada Senin (08/04), outlet berita Newsen mengabarkan bahwa Hyejeong AOA dan Ryu Ui Hyun telah berpacaran selama lima bulan. Hubungan asmara mereka diawali dengan pertemuan di lokasi syuting web dramaIs Lovesickness Refundable?’ yang mulai syuting pada Desember tahun lalu, dan tayang di bulan Januari 2019.

Berdasarkan laporan dari Newsen, Hyejeong dan Ryu Ui Hyun juga mulai berpacaran pada bulan Desember 2018. Pasangan beda usia 6 tahun itu disebut-sebut suka kencan di tempat yang populer, seperti restoran di kawasan Gangnam, serta kompleks perbelanjaan sekitar Hanam, Provinsi Gyeonggi, yang mana dekat dengan rumah Ryu Ui Hyun.

Baca juga: 5 Member Girl Group K-Pop yang Bertubuh Tinggi

Tak lama kemudian setelah memastikan ke artisnya masing-masing, FNC Entertainment sebagai perwakilan dari Hyejeong membenarkan kabar bahagia tersebut, “Mereka saling mengenal saat syuting drama di bulan Desember, dan memiliki perasaan suka sejak awal tahun ini”.

Baik Hyejeong maupun Ryu Ui Hyun terbilang masih sama-sama pendatang baru di dunia akting. Sejak debut bersama AOA di tahun 2012, Hyejeong baru membintangi dua drama sebagai cameo, dan dua drama sebagai pemeran pendukung. Sedangkan Ryu Ui Hyun yang kelahiran tahun 1999 baru-baru ini populer usai membintangi web drama ‘A-TEEN’.

Congratulations for the couple!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)