home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Wamil, Minho SHINee Jadi Guru Akting dan Ucapkan Salam Perpisahan di 'Superman Returns'

Senin, 08 April 2019 15:01 by muthiasp | 1504 hits
Jelang Wamil, Minho SHINee Jadi Guru Akting dan Ucapkan Salam Perpisahan di 'Superman Returns'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Momen antara Minho SHINee dan Daebak atau Lee Si An menjadi salah satu yang paling difavoritkan penonton. Jelang wajib militer di pertengahan bulan ini, Minho pun menyempatkan diri bertemu dengan ketiga anak pesepakbola Lee Dong Gook itu.

Dalam episode terbaru program reality KBS ‘Superman Returns’, si kembar Soo Ah dan Seol Ah, serta Si An kembali mendapat tawaran berakting untuk tampil sebagai cameo di drama KBS ‘I Don’t Wanna Work’. Sebelum syuting dimulai, ketiganya berlatih akting di rumah bersama dengan sang ayah.

Baik Si An, Soo Ah, maupun Seol Ah diminta untuk menirukan akting dan dialog dari potongan-potongan adegan beberapa drama populer, seperti ‘Autumn in My Heart’, menirukan gaya So Ji Sub di drama ‘I’m Sorry, I Love You’, hingga menjadi Song Joong Ki di drama ‘Descendants of the Sun’ lengkap dengan abs-nya yang sixpack.

Baca juga: Chae Soo Bin dan Minho SHINee akan Bintangi Drama Netflix?

Lee Dong Gook lantas mengundang Minho SHINee agar bakat akting anak-anaknya semakin terasah dengan baik. Begitu sampai, Minho langsung disambut oleh pelukan Si An. Lalu ia membagikan tips akting agar nantinya Si An, Soo Ah, dan Seol Ah bisa memukau sutradara.

Pertama, mengenakan baju sesuai dengan karakter yang akan diperankan. Kedua, melatih pengucapan dengan menggigit pulpen sambal membaca dialog. Ketiga, reka adegan yang langsung diikuti oleh akting pingsan dari Si An.

Minho kemudian menanyakan apakah Si An, Soo Ah, dan Seol Ah senang bertemu dengannya lagi. Ketiga anak-anak lucu tersebut menjawab antusias. Lalu Minho mengucapkan salam perpisahan karena akan segera menjalani wajib militer, “Tapi setelah hari ini, aku tidak bisa bertemu kalian lagi dalam waktu yang lama. Aku akan menjaga negara”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)