home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

J-Hope BTS Ungguli G-Dragon Jadi Artis Solo Korea dengan Followers Terbanyak di Spotify

Senin, 08 April 2019 18:00 by fzhchyn | 1420 hits
J-Hope BTS Ungguli G-Dragon Jadi Artis Solo Korea dengan Followers Terbanyak di Spotify
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Popularitas BTS tak hanya terbukti sebagai grup. Setiap membernya memiliki daya tarik masing-masing yang dapat membuat mereka menonjol di saat mereka menunjukkan atau merilis karya dan proyek solo.

J-Hope sebagai salah satu member BTS yang sudah merilis album mixtape solo di Spotify, kini berhasil memecahkan rekor baru di platform streaming musik tersebut. Sang rapper tercatat sebagai artis solo K-Pop dengan followers terbanyak di Spotify.

Pada 8 April, jumlah followers J-Hope di akun Spotify sudah mencapai 1.341.112. Angka ini berhasil melampaui G-Dragon yang sebelumnya memegang rekor sebagai artis solo Korea dengan pengikut terbanyak di Spotify.

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

J-Hope sendiri merilis album mixtape perdananya yang bertajuk ‘Hope World’ pada 2 Maret tahun lalu. Pada saat itu, ia berhasil mencatat rekor sebagai artis solo Korea dengan peringkat No.1 terbanyak dengan lebih dari 63 negara di chart iTunes Top Albums.

Sementara itu, J-Hope bersama member BTS lainnya akan comeback sebagai grup dengan merilis album terbaru ‘Map of the Soul: Persona’ pada 12 April mendatang. Teaser untuk lagu utama di album ini telah diungkap yaitu ‘Boy with Luv’ dengan featuring Halsey.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)