home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Comeback, TWICE Juga Umumkan Jadwal Rangkaian Tur Dunia!

Senin, 08 April 2019 19:00 by fzhchyn | 724 hits
Segera Comeback, TWICE Juga Umumkan Jadwal Rangkaian Tur Dunia!
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Tak kalah sengitnya dengan bulan lalu, April juga akan menjadi bulan di mana banyak artis K-Pop melakukan debut maupun comeback. Dimulai dari Chen EXO, Bolbbalgan4, dan BLACKPINK yang sudah merilis lagu baru, masih akan ada banyak artis yang mengantre untuk comeback di bulan ini, termasuk TWICE.

Pada 8 April tengah malam waktu Korea, TWICE merilis teaser grup pertama untuk comeback mereka di musim semi ini. Grup asuhan JYP Entertainment ini juga mengungkapkan bahwa mini album ketujuh ‘Fancy You’ dengan lagu utama ‘Fancy’ akan dirilis pada 22 April pukul 6 sore KST.

Tak hanya mengungkap tanggal comeback, TWICE juga merilis jadwal rangkaian tur konser dunia mereka di tahun ini. Seperti biasa konser akan dimulai di Korea, yaitu pada tanggal 25 dan 26 Mei mendatang.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Setelah itu mereka akan menyambangi kota di penjuru dunia, seperti Bangkok pada 15 Juni, Manila pada 29 Juni, dan Singapura pada 13 Juli. TWICE juga akan melakukan tur di Amerika Utara, di mana mereka akan menggelar konser di Los Ageles pada 17 Juli, Mexico City pada 19 Juli, Newark pada 21 Juli, dan Chicago pada 23 Juli.

Itu adalah beberapa tujuan tur yang dikonfirmasi saat ini, dan nampaknya masih akan ada kota yang bakal diumumkan dalam beberapa waktu mendatang. Nama Jakarta juga tidak ada dalam daftar, belum diketahui apakah kesembilan gadis cantik ini akan kembali ke Indonesia atau tidak.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)