home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK 'Kill This Love' Pecahkan Rekor Jadi MV dengan Views Terbanyak dalam 24 Jam

Selasa, 09 April 2019 11:30 by fzhchyn | 1434 hits
BLACKPINK 'Kill This Love' Pecahkan Rekor Jadi MV dengan Views Terbanyak dalam 24 Jam
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK lagi-lagi memecahkan rekor baru di YouTube! Video musik  untuk lagu terbaru mereka ‘Kill This Love’ resmi dinyatakan sebagai MV dengan jumlah views terbanyak dalam sehari seteleh perilisan.

Pada 5 April tengah malam waktu setempat, BLACKPINK comeback dengan merilis lagu ‘Kill This Love’ dan juga video musiknya. Dan pada 8 April, YouTube mengumumkan bahwa MV ‘Kill This Love’ menjadi video musik dengan penayangan tertinggi dalam 24 pertama sejar dirilis.

‘Kill This Love’ secara resmi mencapai 56,7 juta views dalam 24 jam pertama. Angka ini berhasil mengalahkan reskor sebelumnya yang dipegang oleh Ariana Grande ‘Thank u, next’ dengan 55,4 juta views pada November lalu. MV BTS ‘IDOL’ sebelumnya memgang rekor sebagai video musik K-Pop dengan views terbanyak dalam sehari yaitu 45,9 juta views.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Terkait jumlah views resmi YouTube yang berbeda dari jumlah views yang tertera tepat setelah 24 jam rilis, pihak YouTube mengatakan, “Untuk memverifikasi bahwa views itu nyata dan akurat, YouTube dapat memperlambat, membekukan, dan menyesuaikan jumlah penayangan untuk sementara, serta membuang pemutaran (video) berkualitas rendah.”

Sebagai informasi, jumlah views MV BLACKPINK ‘Kill This Love’ yang muncul tepat 24 jam setelah dirilis adalah 49,9 juta views. Terlepas dari kebingungan yang ada, tak bisa dipungkiri bahwa ‘Kill This Love’ telah memecahkan sejumlah rekor, salah satunya menjadi MV K-Pop tercepat yang mendapat 100 juta views.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)