home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Tahun Rehat, Moon Geun Young Dipastikan Comeback Akting Lewat Drama Terbaru tvN

Selasa, 09 April 2019 17:30 by muthiasp | 3112 hits
4 Tahun Rehat, Moon Geun Young Dipastikan Comeback Akting Lewat Drama Terbaru tvN
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah lama sejak terakhir kali Moon Geun Young mengambil proyek akting. Kali ini, aktris cantik itu sudah siap untuk menyapa penggemarnya dengan proyek drama terbaru tvN yang bertema investigasi, bersama dengan aktor Kim Seon Ho.

Pada Selasa (10/04), tim produksi mengumumkan bahwa Moon Geun Young menerima tawaran drama tvN ‘Catch Yoo Ryung’. Drama ini menceritakan tentang adik perempuan Yoo Ryung penderita autism yang hilang. Demi menemukan sang adik, Yoo Ryung mendaftarkan diri sebagai anggota kepolisian subway.

Moon Geun Young didapuk untuk memerankan karakter utama detektif Yoo Ryung. Yoo Ryung digambarkan sebagai seorang wanita yang tidak bisa diam jika melihat ketidakadilan. Moon Geun Young akan berhadapan dengan Kim Seon Ho, yang berperan sebagai detektif yang mencari keseimbangan.

Baca juga: Kim Sung Cheol Gantikan Yoo Ah In, Ini Jajaran Pemain Hellbound 2

Go Ji Suk merupakan pria yang sangat menghindari masalah, namun akhirnya justru harus menyelesaikan serangkaian masalah yang disebabkan oleh Yoo Ryung. Naskah drama ‘Catch Yoo Ryung’ ditulis oleh So Won dan Lee Young Joo, dan akan disutradarai oleh Shin Yoon Sub yang sebelumnya mengarahkan drama ‘Rooftop Prince’.

Drama tvN ‘Catch Yoo Ryung’ dijadwalkan tayang pada pertengahan tahun ini, dan menjadi proyek comeback akting Moon Geun Young setelah empat tahun hiatus dari layar kaca. Belakangan ini, ia memang sempat tampil di beberapa program variety, namun drama terakhirnya adalah ‘The Village: Achiara’s Secret’ yang tayang di tahun 2015.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)