home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Akan Tampil di 'The Late Late Show With James Corden'

Rabu, 10 April 2019 15:00 by fzhchyn | 1097 hits
BLACKPINK Akan Tampil di 'The Late Late Show With James Corden'
Image source: Instagram/BLACKPINK

DREAMERS.ID - BLACKPINK nampaknya akan kembali disibukkan dengan berbagai kegiatan saat mereka berada di Amerika Serikat dalam beberapa hari mendatang. Kabar terbaru menyebutkan bahwa girl group beranggotakan Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose ini akan tampil di The Late Late Show With James Corden!

Setelah sukses comeback dengan lagu ‘Kill This Love’ dan berhasil memecahkan banyak rekor di YouTube, termasuk menjadi video musik dengan views terbanyak dalam 24 jam, BLACKPINK akan kembali tampil di program talk show populer tersebut.

Pada awal tahun lalu, BLACKPINK membuat debut di televisi AS dengan tampil di ‘The Late Show With Stephen Colbert’, yang kemudian dilanjutkan dengan membuat penampilan di ‘Good Morning America’.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Menurut headline Planet, girl group asuhan YG Entertainment ini akan tampil di ‘The Late Late Show With James Corden’. Kabarnya BLACKPINK dijadwalkan tampil sebagai tamu musik untuk penayangan pada 18 April, yang juga menampilkan Andrew Garfield dan Lake Bell.

BLACKPINK menambahkan penampilannya di acara tengah malam ini dalam jadwal mereka yang sudah sibu. Seperti yang diketahui, mereka akan tampil di festival musik Coachella pada 12 dan 19 April mendatang serta akan memulai tur Amerika Utara di Los Angeles pada 17 April.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)