home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Camila Cabello Siap Terjun ke Dunia Akting Lewat Bintangi Film 'Cinderella'

Rabu, 10 April 2019 16:00 by bellaevania | 649 hits
Camila Cabello Siap Terjun ke Dunia Akting Lewat Bintangi Film 'Cinderella'
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - Mantan personel girlgrup Fifth Harmony, Camila Cabello sukses menjadi penyanyi solo setelah lagunya yang berjudul ‘Havana’ mendunia. Kini, Camila akan segera melebarkan kariernya ke dunia akting lewat membintangi film 'Cinderella'.

Pembuatan film remake yang akan digarap rumah produksi Columbia milik Sony Pictures ini muncul berkat ide host James Corden. James sendiri akan terlibat dalam produksi film ini sebagai wakil produser.

Film ini juga akan disutradarai Kay Cannon, sutradara yang telah lama dikenal membuat gebrakan di industri Hollywood. Kisah Cinderella sendiri sudah pernah diangkat menjadi film oleh Disney dalam bentuk animasi panjang pada tahun 1950 dan live-action pada 2015 yang dibintangi oleh Lily James.

Baca juga: Pertemanan Internasional BLACKPINK di LA, Duet Jisoo dan Camila Cabello Hingga Lily-Rose Depp

Camila Cabello dikabarkan akan menjadi pemeran utama yang akan memecahkan pandangan penonton soal sosok Cinderella yang identik dengan wanita berkulit putih dengan rambut pirang. Tak hanya berakting dalam film tersebut, Camila juga akan terlibat dalam penulisan lagu soundtrack film tersebut.

Karier Camila Cabello semakin menanjak setelah meninggalkan Fifth Harmony pada 2016. Ia meninggalkan grup yang dibentuk Simon Cowell itu untuk meraih mimpinya memiliki album solo.

Mimpi itu terwujud pada Januari 2018 lewat rilisnya album debut solo bertajuk ‘Camilla’. Dalam album tersebut, lagunya yang berjudul ‘Havana’ menjadi hits yang bertengger di tangga lagu no.1 iTunes di 110 negara berbeda di seluruh dunia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)