home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Captain Marvel Jadi Film 2019 Pertama yang Raup Pendapatan Lebih dari 14 Trilliun di Dunia

Kamis, 11 April 2019 19:30 by Fikriah | 933 hits
Captain Marvel Jadi Film 2019 Pertama yang Raup Pendapatan Lebih dari 14 Trilliun di Dunia
Image source : comicbook.com

DREAMERS.ID - Kurang dari satu bulan penanyangannya, film superhero ‘Captain Marvel’ menjadi film ketujuh hasil garapan Marvel Cinematic Universe yang sukses besar di pasar Box Office seluruh dunia dan berhasil memecahkan label sebagai The Billion Dolar.

Dibintangi oleh Brie Larson, sebagai ‘The Titular Superhero’ memulai debutnya di puncak deretan box office seluruh dunia pada awal maret lalu dengan hasil pencapaian 153 juta dollar setara dengan Rp 2,2 triliun dari penonton Amerika Utara. Sementara itu, pendapatan internasional juga diraih sebesar 456 juta dollar setara dengan Rp 6,5 triliun.

Hal ini tentu menjadikan ‘Captain Marvel’ sebagai film pertama di tahun 2019 yang melewati tonggak utama perfilman. ‘Captain Marvel’ juga mencatat rekor lainnya setelah berhasil meraih 358,1 juta dollar setara dengan Rp 5,1 triliun. Serta pencapaian lainnya dari luar negeri sebesar 644,5 juta dollar setara dengan Rp 9,1 triliun, yang juga mendukung film ini memecahkan label The Billion Dolar.

Baca juga: Ms. Marvel, Superhero Muslim Pertama dari MCU

'Captain Marvel' pun menjadi film ke tujuh milik Marvel Studio yang berhasil menggapai prestasi dan merupakan film ke-38 dalam seluruh sejarah perfilman. Karakter ‘Captain Marvel’ yang diperankan oleh Brie Larson juga sangat ditunggu-tunggu kehadirannya kembali pada film ‘Avengers: Endgame’ yang akan ditayangkan pada 26 April nanti.

Captain Marvel diceritakan sebagai sosok pemicu semangat dari superhero Marvel lainnya untuk melawan Thanos. Bersama-sama mereka akan berjuang mengembalikan rekan-rekan superhero yang lenyap, sekaligus mengembalikan lagi kondisi dunia seperti sedia kala.

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)