home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketahuan Nonton Konser Bareng, Niall Horan dan Selena Gomez Disetujui Fans Pacaran

Kamis, 11 April 2019 18:00 by bellaevania | 2095 hits
Ketahuan Nonton Konser Bareng, Niall Horan dan Selena Gomez Disetujui Fans Pacaran
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Setelah lama berstatus single pasca putus dengan Justin Bieber pada bulan Maret 2018 lalu, Selena Gomez kini dikabarkan kembali dekat dengan Niall Horan. Bahkan kedekatan keduanya telah direstui fans untuk berlanjur ke hubungan asmara.

Niall Horan dan Selena Gomez kembali dikabarkan dekat setelah ketahuan menonton konser Lewis Capaldi pada Rabu, (03/04) lalu. Kala itu seorang jurnalis bernama Mike Wass yang hadir untuk meliput konser tersebut membagikan bahwa Selena dan Niall terlihat duduk berdua di meja sebelahnya.

The @LewisCapaldi showcase was incredible. This guy's a fucking star! (Also, unless I'm hallucinating, Selegend & Niall were sitting at the table next to me) đź’« pic.twitter.com/saKtmJZEyc

— Mike Wass (@mikewassmusic) April 4, 2019

"Showcase Lewis Capaldi luar biasa. Orang ini benar-benar bintang! (Juga, kecuali jika aku berhalusinasi, Selena dan Niall duduk di meja sebelahku),” tulis Mike yang turut mengunggah cuplikan penampilan menyanyi Lewis Capaldi.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Para fans yang mengetahui kabar tersebut justru merasa senang dan berharap agar Selena dan Niall segera berpacaran. “Ya ampun, aku berharap mereka pacaran,” tulis seorang netizen di Twitter. “Apakah mereka pacaran?,” tulis netizen lainnya.

Meski Selena dan Niall belum memberikan keterangan langsung soal kabar ini, seorang sumber kepada Hollywoodlife mengungkapkan bahwa keduanya tidak memiliki hubungan spesial. Selena dikabarkan tidak ingin pacaran dahulu dan masih berfokus pada dirinya sendiri pasca gangguan kesehatan mental.

“Selena tidak sedang berpacaran saat ini meskipun Ia berpikir Niall sangat manis dan berbakat. Dia sangat menghargai kata-kata baik yang dikatakan Niall kepadanya. Dia menghabiskan waktu dengan teman untuk menongkrong dan merawat dirinya sendiri,” ucap seorang sumber. “Bukannya dia tidak akan berkencan dengan Niall suatu hari nanti, dia hanya tidak melihat siapa pun sekarang,” lanjutnya lagi.

Kabar kedekatan antara Selena Gomez dan Niall Horan ini bukan untuk pertama kalinya. Mereka pernah dikabarkan dekat dan berpacaran pada 2015 lalu. Namun keduanya tidak pernah mengkonfirmasi hubungan mereka saat itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)