home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Hemsworth Dirumorkan Jadi Kandidat Pemeran James Bond Selanjutnya

Jumat, 12 April 2019 09:30 by nicnov | 877 hits
Chris Hemsworth Dirumorkan Jadi Kandidat Pemeran James Bond Selanjutnya
image source: times of India

DREAMERS.ID - Seri terbaru film James Bond masih dalam masa pencarian bintang utama dan pendukung. Bintang 'Avengers: Endgame', Chris Hemsworth dikabarkan akan memerankan James Bond. Jika benar dirinya memerankan James Bond maka dirinya akan menjadi orang Australia kedua yang jadi James Bond.

Chris Hemsworth menyadari bahwa ada kabar tentangnya akan bermain sebagai James Bond beberapa tahun lalu, pada saat sedang syuting film 'Rush'. Ia mengaku sangat senang bila ditunjuk menjadi salah satu kandidat yang akan memerankan karakter Bond. Para penggemar film James Bond pun hanya dapat menunggu kabar mengenai siapa yang akan menggantikan Daniel Craig sebagai mata-mata yang ramah.

Kepada Balance magazine, Chris mengatakan, “Pada saat kita sedang syuting ‘Rush’ aku pikir 'Keren, jika ini adalah video audisi ku, maka baguslah'. Aku rasa kalian tidak akan menemukan orang yang tidak ingin memerankan James Bond. Aku sangat bersedia untuk memerankannya”, tambahnya.

Baca juga: Daniel Craig Tinggalkan Peran 'James Bond'?

Jika Chris mendapatkan peran sebagai James Bond selanjutnya maka dirinya akan menjadi orang Australia ke-2 yang memerankan James Bond setelah George Lazenby, pada tahun 1969 dalam film 'On Her Majesty’s Secrets Service'. Namun Lazenby justru menginginkan Idris Elba memerankan peran James Bond.

Tidak sedikit orang yang menginginkan Idris Elba memerankan karakter James Bond. Ralph Fiennes dan Dame Judi Dench ingin sekali melihat James Bond pertama yang berkulit gelap. Selain Idris Elba masih ada beberapa saingan yang dikabarkan akan mengisi tempat sebagai James Bond selanjutnya yaitu Sam Heughan, Tom Hiddleston, Tom Hardy, dan James Norton.

(nino)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)