home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trailer Baru Film 'The Lion King' Live Action Bikin Penonton Makin Antusias

Jumat, 12 April 2019 13:30 by nicnov | 1628 hits
Trailer Baru Film 'The Lion King' Live Action Bikin Penonton Makin Antusias
image source: insider

DREAMERS.ID - Siapa sih yang tidak mengetahui film Walt Disney 'The Lion King'? Pastinya anak-anak tahun 90an dan kids jaman now tahu tentang film animasi klasik ini. Sebentar lagi kalian akan bisa bernostalgia karena film versi live action dengan gambar lebih tajam akan segera tayang!

Rasa penasaran penonton pun semakin meningkat, usai Disney membagikan video trailer penuh yang berdurasi 1 menit 48 detik. Video tersebut menunjukkan karakter-karakter utama, yaitu Simba, Scar, Nala, Timon dan Pumba. Suasana sedikit menegangkan dengan narasi dari karakter Scar.

"Hidup ini tidak adil, bukan, kawan kecil saya? Beberapa yang terlahir untuk berpesta, yang lain menghabiskan hidup mereka di kegelapahan, memohon remahan. Segala sesuatu yang kau lihat eksis bersama dalam keseimbangan. Ketika yang lain mencari apa yang bisa mereka ambil, Raja Sejati mencari yang bisa diberikannya,” ujar Scar.

Baca juga: Prekuel 'The Lion King' Bakal Tayang Tahun 2024

Video tersebut juga memperlihatkan betapa indahnya alam Afrika yang diisi dengan berbagai hewan di rumah sesungguhnya. Serta perjalanan Simba mencari jati diri sejak kecil hingga berubah menjadi Singa jantan dewasa yang gagah, “Kau harus mengambil tempatmu dalam lingkar kehidupan,” kata Scar.

Trailer terbaru ini pun semakin menarik karena tidak meninggalkan lagu ikonik ‘The Lion Sleeps Tonight’ yang pastinya menambah keceriaan film ‘The Lion King’. Sederet bintang Hollywood menjadi pengisi suaranya, seperti Donald Glover sebagai Simba, Beyonce sebagai Nala, serta billy Eichner dan Seth Rogen sebagai Timon dan Pumba.

Tapi kalian harus bersabar karena ‘The Lion King’ baru akan tayang pada 19 Juli mendatang, tepat di hari jadi ke-25 versi kartunnya.

(nino)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)