home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Jadi Artis Pertama di 2019 yang Raih Predikat Perfect All-Kill dengan 'Boy with Luv' ft. Halsey

Senin, 15 April 2019 15:00 by fzhchyn | 1300 hits
BTS Jadi Artis Pertama di 2019 yang Raih Predikat Perfect All-Kill dengan 'Boy with Luv' ft. Halsey
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Perilisan terbaru dari BTS masih terus merajai berbagai chart di Korea maupun dunia. Pencapaian mengesankan baru saja mereka raih, di mana lagu ‘Boy with Luv’ yang berkolaborasi dengan Halsey mendapat predikat ‘Perfect All-Kill’.

Pada 15 April pukul 7.30 pagi waktu Korea, lagu ‘Boy with Luv’ (feat. Halsey) meraih predikat Perfect All-Kill (PAK) di iChart. Ini merupakan PAK untuk lagu kedua yang pernah mereka raih sepanjang karir BTS, setelah mendapatnya di tahun lalu dengan lagu ‘Fake Love’.

Tak hanya itu, hal mengesankan lainnya dari pencapaian ini adalah bahwa BTS menjadi artis pertama yang mendapat predikat PAK di tahun 2019. Dari banyaknya lagu baru yang sudah rilis dalam lebih kurang empat bulan terakhir, lagu ‘Boy with Luv’ (feat Halsey) adalah yang pertama meraihnya.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Sebagai informasi, predikat Perfect All-Kill dapat diraih saat lagu berada di peringkat pertama di beberapa chart utama Korea, baik chart realtime maupun harian (Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada), serta peringkat pertama di chart realtime Flo dan chart realtime dan mingguan di Instiz iChart.

Meski sempat terjadi masalah seperti server mobile Melon yang sempat tumbang, namun BTS berhasil membuktikan bahwa lagu mereka mendapat respon yang bagus dan dicintai banyak orang, hingga mendapat pencapaian yang luar biasa ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)