home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keseruan Misi Jeon So Min Kencan Bareng Tiga Aktor di 'Running Man', Akhirnya Tak Terduga!

Senin, 15 April 2019 15:30 by muthiasp | 3640 hits
Keseruan Misi Jeon So Min Kencan Bareng Tiga Aktor di 'Running Man', Akhirnya Tak Terduga!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Program variety SBS ‘Running Man’ sedang merayakan ulang tahun Jeon So Min sejak episode minggu lalu. Tim produksi memberikannya hadiah sekaligus tantangan untuk menjalani misi kencan bersama dengan tiga aktor tampan sekaligus, yang mana pernah menjadi lawan mainnya di drama Korea.

Jeon So Min harus menjalani rangkaian misi bergantian dengan Kim Ji Suk lawan mainnya di drama ‘Top Star U-Back’,  Lee Yi Kyung lawan mainnya di drama ‘Maids’, dan Ha Seok Jin dari ‘1% of Anything’. Sementara Jeon So Min menyelesaikan misi, member ‘Running Man’ lain harus bisa melarikan diri dari escape room.

Jeon So Min dan Kim Ji Suk bisa menyelesaikan misi sebelum member ‘Running Man’ dan bisa menikmati kencan romantis di sebuah restoran. Saat itu, Kim Ji Suk mengeluarkan lima aksi yang membuat Jeon So Min terbawa perasaan, yaitu memujinya cantik, mengelap mulutnya, menunjukkan rasa cemburu, mengungkapkan perasaan berdebar, dan memotongkan steak.

Kemudian ia bisa menari tango antara bersama Kim Ji Suk atau Lee Yi Kyung, sebelum member ‘Running Man’ tiba. Lee Yi Kyung memberikannya bunga dan menunjukkan kemampuan tarinya dengan harapan dipilih oleh Jeon So Min, namun justru Kim Ji Suk yang terpilih. Lee Yi Kyung pun tereliminasi dan bergabung ke tim ‘Running Man’ untuk menarikan lagu BTS ‘IDOL’.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Jeon So Min berhasil memenangkan misinya lagi, dan pergi menemui pasangan ketiganya yaitu Ha Seok Jin. Kim Ji Suk cemburu saat Jeon So Min merapihkan make-up sebelum bertemu Ha Seok Jin. Saat bertemu, Jeon So Min langsung berlari dan memeluk Ha Seok Jin yang membuat Kim Ji Suk tidak bisa berkata apapun.

Setelah itu, Jeon So Min memilih Ha Seok Jin sebagai pasangannya untuk menyelesaikan misi go-kart. Kim Ji Suk otomatis masuk ke tim ‘Running Man’. Lagi-lagi Jeon So Min berhasil memenangkan misi, dan mengalahkan kecepatan member ‘Running Man’. Namun akhirnya justru diluar dugaan, karena Kim Ji Suk yang tereliminasi mencabut name tag Jeon So Min.

Hal itu membuat Kim Ji Suk dan Lee Yi Kyung mendapatkan hadiah cincin diamond, sementara Jeon So Min menerima hukuman berupa wajahnya dipoles dengan whipping cream dan membayar semua biaya kencan dengan tiga aktor tampan tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)