home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertemuan Canggung Khloe Kardashian dan Tristan Thompson di Ulang Tahun Mewah Baby True

Senin, 15 April 2019 18:00 by bellaevania | 1748 hits
Pertemuan Canggung Khloe Kardashian dan Tristan Thompson di Ulang Tahun Mewah Baby True
Image Source: People

DREAMERS.ID - Hubungan antara Khloe Kardashian dan Tristan Thompson goyah setelah pebasket itu dikabarkan berselingkuh dengan sahabat Kylie Jenner, Jordyn Woods. Namun keduanya tetap berusaha tampil sebagai seorang ayah dan ibu yang utuh didepan putri semata wayang mereka, True Thompson.

Kini True Thompson baru saja menginjak usia satu tahun. Dalam pesta ulang tahun yang digelar oleh Khloe di kediamannya pada Minggu, (14/04) lalu Tristan terlihat ikut. Momen ulang tahun baby True pun menandai pertemuan pertama keduanya yang telah putus akibat skandal perselingkuhan tersebut.

Dalam sebuah video yang dibagikan Khloe dalam Instagram Stories, Tristan terlihat mendekati baby True yang digendong oleh ibunya. Muncul gelagat dari Tristan untuk menggendong baby True yang tak dihiraukan oleh Khloe. Khloe malah mengajak bicara anak lain yang ada di sekitarnya dan terkesan ingin mengacuhkan Tristan.

Baca juga: Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Nantikan Anak Kedua dari Ibu Pengganti

Disamping pertemuan Khloe dan Tristan yang canggung itu, ulang tahun baby True yang pertama berlangsung megah dan meriah. Khloe dan baby True tampil kembar dengan busana berwarna biru pastel rancangan August Getty.

Pesta tersebut bertabur makanan manis seperti permen kapas dan es krim di lokasi pesta yang diubah layaknya kebun binatang mini yang dipenuhi kuda poni yang bisa ditunggangi anak-anak.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)