home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Masalah Manajemen dan Baim Wong yang Dituduh Langgar Kontrak, Berkaitan dengan Politik?

Senin, 15 April 2019 19:00 by bellaevania | 929 hits
Kronologi Masalah Manajemen dan Baim Wong yang Dituduh Langgar Kontrak, Berkaitan dengan Politik?
Image Source: Okezone

DREAMERS.ID - Ditengah kepopulerannya yang semakin memuncak sebagai Youtubers dermawan yang suka membagi-bagikan rezeki, Baim Wong diterpa gossip miring. Baim dituduh tak melakukan kewajiban pembayaran kepada pihak manajemennya, QQ Production.

Tudingan pelanggaran kontrak ini bermula saat Astrid selaku CEO dari QQ Production menawarkan Baim Wong untuk menjadi calon legislatif (caleg) salah satu partai. Penawaran tersebut di-iyakan oleh Baim lalu uang pembayaran senilai 5 milliar diterima Baim. Tetapi Baim tiba-tiba mundur dan tak jadi menjadi caleg. Namun Baim sudah mempromosikan partai tersebut di media sosial.

"Saya tanya lagi, bagaimana komitmen kita? Terus dia bilang 'Mbak, kayaknya saya enggak jadi' tapi fotonya terpampang. Enggak jadi bergabung, tapi dia membohongi kami. Tapi fotonya terpampang di social media. Benar dia tidak caleg, dia mengundurkan diri, tapi dia icon," kata Astrid.

Sesuai perjanjian QQ Production berhak mendapatkan 10 persen dari total 5 milliar yang diterima Baim. Namun Astrid mengaku hanya menerima 50 milliar saja. Meski begitu diakui Astrid, memang tidak ada perjanjian legal hitam diatas putih bersama Baim.

Baca juga: Baim Wong Minta Maaf, Cabut Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week

“Baim 20 persen tapi terakhir ditawar sama Baim jadi 10 persen. Iya, berarti 500 juta ya, tapi 50 juta doang yang dikasih. Perjanjiannya kita kesepakatan lisan, karena tahu lah ya yang namanya partai kita perjanjiannya tidak ada yang namanya hitam di atas putih,” lanjut Astrid.


Image Source: Detik

Astrid yang memiliki bukti perjanjian berupa chat Whatsapp dengan Baim berharap suami dari Paula Verhoeven itu segera menghubungi dirinya untuk segera menyelesaikan masalah ini. Namun jika masih belum ada tanggapan, maka Astrid akan menempiuh langkah hukum.

Sementara Baim Wong melalui unggahan terbaru di Instagram justru menyinggung soal ‘gossip’. Baim terlihat santai dan malah membagikan foto selfie dengan ‘wajah jelek’. Hingga kini belum ada keterangan sedikit pun dari pihak Baim.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)