home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Chanyeol, Lisa BLACKPINK Jadi Idola K-Pop dengan Pengikut Terbanyak di Instagram

Selasa, 16 April 2019 10:30 by muthiasp | 1783 hits
Kalahkan Chanyeol, Lisa BLACKPINK Jadi Idola K-Pop dengan Pengikut Terbanyak di Instagram
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Persaingan antara para idola K-Pop tidak hanya terjadi di tangga musik maupun perihal penonton video musik dan konser, tetapi juga media sosial. Jika sebelumnya Chanyeol berhasil mengalahkan G-Dragon, kini ia harus mengakui kelebihan dari Lisa BLACKPINK.

Pada akhir tahun 2018 kemarin, Chanyeol dan G-Dragon berlomba-lomba meraih predikat akun idola K-Pop dengan jumlah pengikut atau followers terbanyak di Instagram. Chanyeol sempat memimpin, lalu gelar itu direbut lagi oleh G-Dragon. Kala itu masing-masing pengikut mereka diangka kisaran 16 juta.

Empat bulan berselang, Lisa BLACKPINK mengalahkan Chanyeol saat jumlah pengikutnya mencapai 17,541,949 pada pukul 09.48 WIB. Sedangkan member EXO itu memiliki jumlah pengikut 17,451,977 di jam yang sama. Hal itu menjadikan Lisa sebagai idola K-Pop dengan followers terbanyak di Instagram.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Sebelumnya pada awal tahun, Lisa terlebih dahulu menjadi selebriti wanita Korea dengan followers terbanyak mengalahkan Taeyeon SNSD, yang mana hanya memakan waktu tujuh bulan. Rekor menjadi sebagai idola K-Pop dengan followers terbanyak pun hanya didapatkan Lisa dalam waktu kurang dari setahun.

Lisa sendiri baru-baru ini mencuri perhatian publik dunia dengan comebacknya bersama dengan BLACKPINK lewat lagu 'Kill This Love'. Serta penampilan perdananya di festival musik terbesar, Coachella, yang sukses membuat penonton nyanyi bareng. Sementara Chanyeol baru saja diumumkan akan menjadi artis selanjutnya yang mengisi proyek musik SM STATION 3.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)