home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Geledah Rumah Park Yoochun Usai Temukan Jejak Penggunaan Narkoba

Selasa, 16 April 2019 12:30 by muthiasp | 1224 hits
Polisi Geledah Rumah Park Yoochun Usai Temukan Jejak Penggunaan Narkoba
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Yoochun sudah tegas membantah tidak terlibat dengan kasus narkoba yang kini sedang menjerat mantan tunangannya, Hwang Ha Na. Namun polisi justru menemukan adanya jejak penggunaan narkoba terhadap Yoochun, sehingga dilakukan penggeledahan rumah pada hari ini (16/04).

Berdasarkan laporan dari MBC pada 12 April, polisi sudah mengantongi keterangan dari Hwang Ha Na yang menyatakan pernah menggunakan narkoba bersama dengan Yoochun selama 2-3 kali di awal tahun 2019 ini. Setelah itu, pihak kepolisian juga langsung mengeluarkan larangan meninggalkan Korea terhadap Park Yoochun, demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Pada Selasa (16/04) pukul 9 pagi waktu Korea, Unit Penyelidikan Narkoba Kantor Kepolisian Gyeonggi Selatan menurunkan 11 orang untuk melakukan penggeledahan di rumah Yoochun, mulai dari mobil hingga ponselnya. Polisi juga kabarnya akan mengambil sample rambut Yoochun untuk selanjutnya dianalisa.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Meski sudah dicurigai, menerima penggeledahan, hingga dilarang ke luar negeri, pengacara Yoochun tetap menyatakan bahwa kliennya tidak bersalah, "Penyataan kami masih sama [bahwa Yoochun tidak bersalah]". Yoochun sendiri dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan paling cepat pada 17 April atas kemauannya sendiri, yang diungkapkan dalam sesi jumpa pers beberapa waktu lalu.

“Saya dengan sungguh-sungguh akan pergi ke kantor polisi dan bersedia diperiksa. Saya datang ke sini dengan hati putus asa karena jika saya dinyatakan bersalah atas kecurigaan, bahkan lebih bermasalah daripada harus menghentikan kegiatan sebagai selebriti Park Yoochun dan pensiun, adalah kenyataan bahwa seluruh hidup saya akan tidak adil," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)